☆ feel better ☆

4.3K 307 36
                                    

Y/n sejak masuk rumah sakit tadi belum bangun juga. sekarang dia masih tertidur dan badannya masih demam tinggi.

Beberapa jam kemudian, y/n pun perlahan membuka kedua matanya. dia melihat ke sekelilingnya menyadari bahwa dia tidak di kamarnya, dia baru ingat kalau tadi dia dibawa ke rumah sakit.

Y/n : o-oppa..eonnie.. (memanggil dengan suara yang serak)

All : y/n!!

Manager : masih pusing ga? mau oppa panggilin dokter?

Y/n : ga usah oppa

Jira : kamu tuh yaa udah eonnie bilangin jangan diet terlalu ketat!! jadinya sakit kann

Y/n : iyaa eomma..sowrry *sorry* (dengan nada yang imut)

Seomin : lain kali jangan diulangin yaa

Y/n : iyaa eonnie

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangan y/n.

tokk..tokk..tokk

Manager : bentar yaa oppa bukain dulu

Y/n pun menganggukkan kepalanya. ternyata yang datang adalah Bang PDnim.

Bang PDnim : annyeong y/n..

Y/n : annyeonghaseyo appa

Bang PDnim : demamnya masih tinggi? (bertanya ke manager Jun)

Manager : masih PDnim

Bang Pdnim : ya udah istirahat yang banyak biar cepet sembuh ya y/n

Y/n : nee appa, mianhae jadwal Daydream jadi ketunda gara-gara y/n sakit

Bang PDnim : gwaenchana, yang penting y/n sehat

Bang PDnim memang sudah menyayangi y/n seperti anaknya sendiri karena keluarga y/n tidak tinggal di Korea jadi dia yang bertanggungjawab penuh atas y/n.

Setelah berbincang sedikit, Bang PDnim pun memutuskan untuk kembali ke Big Hit melanjutkan pekerjaannya. dia pamit dan keluar dari ruang rawat y/n.

Tidak lama setelah itu, pintu ruangan y/n ada yang mengetuk lagi dan masuklah beberapa orang. ternyata yang masuk adalah member BTS dan TXT.

BTS, TXT : annyeonghaseyo (memberikan bow kepada manager dan member Daydream)

All : annyeonghaseyo

Y/n : loh oppa kalian ke sini semua?

Namjoon : iyaa kita mau jenguk kamu. kita ga ganggu kan?

Y/n : engga kok oppa. umm..oppa kalian ga usah repot-repot dateng ke sini, y/n gapapa kok

Jimin : gapapa gimana, kalo kamu gapapa kamu ga bakal masuk rumah sakit y/n (dengan nada yang kesal)

Y/n : itu mah Jun oppa aja yang lebay sampe dibawa ke rumah sakit ya kann eonnie? (memberikan puppy eyes nya ke member Daydream lain)

Jira : engga lebay y/n, demam kamu tuh tinggi banget

Y/n pun cemberut.

Jin : udahh".. nihh y/n kita bawa buah buat kamu biar cepet sembuh. ini juga oppa masakin kamu kimbap

Y/n : aaaa oppa ga usah repot-repot..tapi makasii yaa

Jin : sama-sama, engga repot kok y/n

Yeonjun : demamnya masih tinggi ga? (bertanya ke eonnie" y/n)

Rara : tadi sih masih oppa

Mereka pun mengobrol, lalu sudah cukup lama, member BTS dan TXT pun pamit untuk pulang.

♡♪ 𝒀/𝑵 𝑨𝑺 𝑲𝑷𝑶𝑷 𝑰𝑫𝑶𝑳 ♪♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang