👑 icy win 👑

4.5K 354 11
                                    

Hari ini DAYDREAM akan melanjutkan promosinya lagi. hari ini juga sekalian menentukan pemenang chart mingguan. mereka pun sudah bersiap-siap menuju gedung MBC.

outfit

(urutan > jira; seomin; y/n; rara; jihyeon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(urutan > jira; seomin; y/n; rara; jihyeon)

☁️ gedung MBC
Sampai di gedung MBC, para member turun dari mobil satu persatu. di sana sudah banyak fans dan awak media yang langsung mengambil foto menyoroti penampilan mereka.

Para member langsung ke backstage untuk bersiap-siap. tidak lama setelah masing-masing dari mereka makeup dan berganti pakaian, mereka dipanggil staff untuk ke stage.

_______________

performance

Para DREAMER pun bersorak selama penampilan idol favorit mereka yaitu DAYDREAM. tak hanya fandom Daydream yang bersorak, ternyata fandom lain ikut bersorak melihat penampilan Daydream. penonton di sana dibuat terpesona dengan visual dari masing-masing member, terutama y/n dengan rambut berwarna pink nya itu yang menarik perhatian.
apalagi lagu mereka kali ini yang bertema ceria, membuat wajah setiap member lebih bersinar.

Selesai mereka perform, mereka kembali ke backstage dan menunggu dipanggil ke stage untuk menentukan pemenang chart mingguan.

🌱 backstage
Y/n : siapa ya kira-kira yang menang hari ini?

Rara : berdoa semoga kita yang menang hari ini

All memb : aminn

Para member bersantai sebentar sambil melihat penampilan mereka tadi. saat sedang asik mengobrol, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangan mereka. lalu salah satu staff yang menemani para member membukakan pintunya. ternyata yang mengetuk pintu tadi adalah Hyunjin. (yg bingung knp ada Hyunjin, itu kebetulan Hyunjin yang jadi MC oke)

Hyunjin : permisi, member Daydream nya ada di dalem?

Staff : ahh iyaa ada, silahkan masuk (tersenyum)

Hyunjin : kamsahamida

Member Daydream yang melihat Hyunjin langsung berdiri dan memberikan bow sambil tersenyum.

DAYDREAM : annyeonghaseyo oppa

Hyunjin : annyeonghaseyo. oppa ganggu kalian ga?

Jira : engga oppa, ada apa?

Hyunjin : emm ini oppa mau kasih titipan dari Jun hyung (manager daydream) katanya tadi lagi buru-buru ada urusan mendadak jadi ga bisa ngasih ini (sambil menunjukkan sekantung plastik makanan)

Rara : wahh itu makanan yang dibeli Jun oppa ga kebanyakan yah?

Jihyeon : biar kenyang kali eonnie

Hyunjin : kata Jun hyung y/n belum makan ya?

Y/n : hehe i-iyaa belum oppa (ucapnya takut diomelin sama eonnie-eonnie nya dan Hyunjin)

Jira : yakk y/n!! kan eonnie udah bilang jangan lupa sarapan dulu kalau mau pergi

Seomin : tadi eonnie tanya kamu bilangnya udah

Y/n : mian eonnie, tadi kan y/n bangunnya telat jadi ga sempet sarapan (menunduk merasa bersalah)

Hyunjin : ya udah sekarang y/n makan dulu (menyimpan sekantung makanan tadi di atas meja depan para member)

Y/n : gomawo Hyunjin oppa

Hyunjin : nee. kalau gitu duluan ya semua

all memb : nee gomawo (tersenyum)

Y/n pun langsung memakan makanannya. tidak lama kemudian staff meminta mereka kembali ke stage untuk penentuan pemenang.

🌱stage
Seperti biasa, para member menunggu idol-idol lain untuk berkumpul di stage. ketiga MC juga sudah ada di stage terlebih dahulu.

skip akhirnya DAYDREAM menang dengan lagu comeback mereka 'ICY'

Jira sebagai leader langsung mengambil mic dan mengucapkan terimakasih kepada DREAMER yang sudah mendukung mereka. dilanjutkan y/n yang tiba-tiba disuruh Jira berbicara. setelah MC menutup acara, lagu ICY langsung diputar dan para member bernyanyi. member Daydream memberikan bow kepada idol-idol lain di belakang mereka sambil tersenyum.

Fans heboh ketika y/n dan Hyunjin berpapasan dan saling memberikan bow.
(Hyunjin yg pake baju garis-garis kuning biru, y/n rambut pink) yaa mungkin karena banyak dari mereka yang men-ship y/n dengan Hyunjin.

Setelah selesai, mereka ke backstage dan bersiap pergi ke big hit untuk latihan lagi.

_______________













































































✿•°~♡ thank u for reading ♡~°•✿

yayyy segitu dlu ya guyss❤️
jgn lupa vote sm comment
comment kalau mau request oke
mian kalau ada typo hehe

♡♪ 𝒀/𝑵 𝑨𝑺 𝑲𝑷𝑶𝑷 𝑰𝑫𝑶𝑳 ♪♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang