2 tahun kemudian sebuah berita menghebohkan para kpopers terutama fans Daydream, Dreamer. ada apa? ternyata sudah ada berita tentang y/n dan Jaehyun yang sudah bertunangan. berita itu ada karena postingan Jaehyun dan y/n di instagram.
flashback
Hari ini y/n sedang berdiam di dorm dengan member lainnya. tiba-tiba ponsel y/n berbunyi menandakan ada notifikasi chat dari seseorang. ternyata ada chat dari jaehyun yang mengatakan bahwa jaehyun akan menjemput y/n di dorm dan mereka akan pergi ke suatu tempat. y/n bingung, tapi dia langsung bersiap-siap takut keburu jaehyun sampai di dorm.
outfit y/n
Beberapa menit kemudian, jaehyun sampai di dorm Daydream dan y/n pamit kepada eonnie"nya.
Y/n : eonnie aku pergi dulu sama jaehyun oppa ya
Jira : iya ati-ati di jalan, jangan pulang terlalu malam y/n
Y/n : nee eonnie
Daydream (-y/n) : goodluck Jaehyun oppa!
Jaehyun yang mendengar itu pun tersenyum lalu menganggukkan kepalanya, sedangkan y/n kebingungan.
Y/n : good luck buat apa coba?(dlm hati)
Mereka berdua pun masuk ke dalam mobil dan berangkat.
Y/n : kita mau kemana sih oppa?
Jaehyun : it's a secret babe
Y/n : oppa ga rame :(
Jaehyun hanya tertawa sambil sesekali mengelus pipi y/n ataupun menggenggam tangan y/n.
Akhirnya mereka sampai di sebuah taman yang sangat indah. taman itu dikelilingi oleh bunga daisy, bunga kesukaan y/n. disana sudah terlihat ada beberapa makanan yang ditaruh di atas kain atau matras untuk piknik.
Y/n : loh oppa, kita mau piknik?
Jaehyun : iya, gimana suka ga pemandangan nya?
Y/n : suka banget! gomawo Jae oppa
Jaehyun pun tersenyum. mereka menikmati pemandangan sambil bercanda bersama. mereka terlihat sangat menikmati waktu bersama. wajar, karena mereka adalah seorang idol, setiap hari pasti sibuk, jadi jarang untuk mereka bisa bertemu ataupun menghabiskan waktu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♪ 𝒀/𝑵 𝑨𝑺 𝑲𝑷𝑶𝑷 𝑰𝑫𝑶𝑳 ♪♡
Fanfiction☆how does it feel to be a famous kpop idol?☆ DAYDREAM adalah girl group baru di bawah naungan Big Hit Entertainment yang beranggotakan 5 orang. gimana ya perjalanan mereka sebagai idol? penasaran? baca langsung aja guyss💜