Hari ini DAYDREAM akan melakukan dance practice mereka. pagi-pagi manager mereka sudah datang ke dorm mereka dan menyuruh mereka bersiap-siap. member yang sudah bangun yaitu seomin dan jira, sedangkan member lainnya belum bangun, mungkin mereka kecapean.
Manager : Jira,Seomin yang lain belum bangun?
Jira : belum oppa, mungkin mereka kecapean.
Manager : ya udah bangunin mereka, habis itu kalian siap-siap ya, hari ini kalian mau shooting buat dance practice.
Seomin : nee oppa.
Jira membangunkan y/n sedangkan Seomin membangunkan rara dan jihyeon.
kamar y/n
Jira : y/n bangunn!! kita harus ke gedung big hit buat dance practice. (sambil menepuk-nepuk pelan pipi y/n)Y/n : nee (sambil menutupi mukanya dengan bantal)
Jira : yakk! y/n ayoo bangunn nanti kita telat (mengambil bantal yang menutupi muka y/n)
Y/n : yahh eonnie aku masih ngantukk
Jira : nanti saja kamu tidur lagi di mobil, sekarang bangun dan siap-siap. kalau kamu ga bangun eonnie ga akan masakin kamu nasi goreng kimchi kesukaan kamu lagi yaa!! (y/n langsung bangun dan memeluk eonnie nya)
Y/n : huhuu eonnie jangan gituu dong, eonnie kan baikk🥺, nihh y/n udah bangun kann (sambil senyum)
Jira : aaaa kiyeowoo❤️ (sambil mencubit pipi y/n karna muka y/n sekarang sangat gemas) iyaa", sekarang kamu siap-siap ya jangan lama eonnie mau bikinin kamu sarapan dlu arraseo?
Y/n : nee eonnie arraseo, gomawoo❤️
Jira : nee! (sambil berjalan keluar kamar y/n)
Y/n pun mandi dan siap-siap membawa baju ganti untuk nanti dance practice nya.
Setelah itu y/n dan member lainnya sarapan bersama bahkan managernya pun ikut sarapan.Manager : y/n kenapa kau lama sekali siap-siapnya?
Jira : dia susah sekali dibangunkan oppa
Y/n : yakk eonnie aku kan ngantukk (sambil mempoutkan bibirnya)
Manager+all memb : aaaa y/n kiyeowoo!!
Tidak lama setelah sarapan dan mengobrol sebentar, mereka pun berangkat ke gedung big hit.
☁️ Di gedung big hit
Staff : annyeonghaseyo DAYDREAM (membungkuk)
DAYDREAM : annyeonghaseyo (membalas sapaan sambil sedikit membungkuk dan tersenyum)
Diperjalan ke ruang dance, mereka bertemu dengan BTS sunbaenim.
BTS : annyeonghaseyo DAYDREAM!! (sapa mereka bersamaan)
DAYDREAM : a-annyeonghaseyo BTS sunbaenim (senyum dan membungkuk sedikit)
Namjoon : hahaha kalian tidak usah terlalu formal seperti itu😂 panggil kami oppa saja nee?
Jira : nee o-oppa (sedikit gugup)
Taehyung : kalian mau latihan ya?
Jihyeon : nee kita mau latihan dance oppa
Jhope : wahh hwaiting!❤️
Rara : gomawo oppa☺️
Para member sudah membuka suara mengobrol dengan BTS, tapi y/n hanya diam saja, dia terlihat gugup.
Jimin : y/n kenapa kamu diam saja?
Y/n : mmm ti-tidak apa-apa o-oppa. (sambil senyum canggung dan pipinya sedikit merah)
*(dlm hati jimin) kenapa y/n lucu sekalii💜 bahkan dilihat langsung sangat cantik)Jira : maklum oppa, y/n itu army jadi dia sangat gugup dan lihatlah pipinya merahh hahaha😂
Y/n : yakk eonnie aku maluu (menundukan kepalanya dan memeluk Jira karna malu)
BTS : waahh kiyeowoo❤️
Jimin : jadi kamu beneran army, y/n?
Y/n : n-nee oppa
Jungkook : wahhh aku senang sekalii (menunjukkan bunny smilenya)
Jin : bagaimana kalau nanti setelah kalian selesai latihan kita makan bersama? mau?
DAYDREAM : boleh oppa! (jawab mereka kompak)
Suga : baiklahh kalau gtu nanti kita ketemu langsung di tempat nya sajaa nee
all(-suga) : nee!
DAYDREAM dan BTS pun berpamitan. BTS melanjutkan jadwalnya dan DAYDREAM pun langsung ke ruang dance.
___________________
Pertama-tama member DAYDREAM melakukan pemanasan terlebih dahulu, setelah itu latihan sebentar dan melakukan proses syuting dance practice nya.
✿ enjoy~
Selesai melakukan dance practice mereka berterimakasih kepada staff yang menemani mereka dan mereka pun istrirahat.
Rara : yeorobunn kita belum memposting foto di instagram official kitaa yaa
Seomin : iyaa juga yaa emang boleh ya?
Manager : boleh kok, kalian bisa post foto kalian masing-masing. tapi buat sekarang kalian ga boleh ada yang punya akun pribadi ya, pakai instagram yang bareng-bareng ini aja.
All memb : nee gomawo oppa!
__________________
instagram post nya nanti ya guys ada part sendiri 👌🏻
✿•°~♡ thank u for reading ♡~°•✿
yayyy segitu dlu ya guyss❤️
jgn lupa vote sm comment
comment kalau mau request oke
mian kalau ada typo hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♪ 𝒀/𝑵 𝑨𝑺 𝑲𝑷𝑶𝑷 𝑰𝑫𝑶𝑳 ♪♡
Fanfiction☆how does it feel to be a famous kpop idol?☆ DAYDREAM adalah girl group baru di bawah naungan Big Hit Entertainment yang beranggotakan 5 orang. gimana ya perjalanan mereka sebagai idol? penasaran? baca langsung aja guyss💜