*hai gaiss!! sebelumnya aku mau kasih tau dulu kalo aku bakal upload dua hari sekali mulai skrg..sorry yaa😔 soalnya banyak tugas. thank you yg udah selalu support cerita aku💜💜*
(。♡‿♡。)
Hari ini y/n sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. akhirnya setelah 5 hari dirawat, y/n bisa pulang ke dorm dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi.
Selama y/n dirawat, banyak sekali idol yang menjenguk y/n. hal itu membuat y/n sangat senang dan terharu ternyata banyak yang peduli dengannya.
Jaehyun juga selalu menyempatkan diri untuk menemani y/n di rumah sakit. karena memang kebetulan jadwal nct sedang tidak padat.
Sekarang y/n sudah mandi dan ganti baju, siap-siap untuk pulang ke dorm. dia sudah sangat bosan di rumah sakit. makanannya hambar, tidak bisa ngapa-ngapain, dan kerjaannya hanya tidur, makan, ngobrol.
Y/n pulang dengan eonnie"nya, manager Jun, dan juga Jaehyun.
___________News
Y/n Daydream dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit.
---
Daydream akan melanjutkan jadwal yang sempat tertunda karena kondisi y/n kemarin.
---
Sudah pulih, y/n dikabarkan akan segera melanjutkan jadwalnya bersama Daydream.
___________
Sejak y/n pulang dari rumah sakit, Jaehyun, para member Daydream, dan bahkan manager Jun menjadi lebih protektif terhadap y/n.
Setelah beberapa hari y/n istirahat di dorm, akhirnya Daydream kembali melanjutkan jadwal yang kemarin sempat tertunda. sebenernya member dan juga manager nya tidak mengizinkan y/n untuk dance dulu takut kondisinya drop lagi, tapi y/n memaksa mereka dan bilang bahwa dia tidak apa-apa.
Hari ini Daydream akan shooting dance practice Wannabe Hero version, Random Speed version, dan Dreamer version.
Mereka sudah bersiap-siap untuk berangkat ke gedung Big Hit.
outfit
jiraseomin
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♪ 𝒀/𝑵 𝑨𝑺 𝑲𝑷𝑶𝑷 𝑰𝑫𝑶𝑳 ♪♡
Fanfiction☆how does it feel to be a famous kpop idol?☆ DAYDREAM adalah girl group baru di bawah naungan Big Hit Entertainment yang beranggotakan 5 orang. gimana ya perjalanan mereka sebagai idol? penasaran? baca langsung aja guyss💜