Beberapa hari sebelum DAYDREAM debut stage
Jira : beberapa hari lagi kita kan akan debut stage, jadi kita harus jaga kesehatan yaa, jaga fisik kita jangan sampai ada yang cedera yaa.
Y/n : nee Jira eonnie
Seomin : nee, makan yang teratur juga. y/n, eonnie gamau kamu banyak-banyak makan ice cream dlu ya.
Jira : iyaa bener tuu kata seomin eonnie. nanti kalau kamu sakit gimana coba
Y/n : nee eonnie" kesayangan y/n. y/n ga akan banyak-banyak makan ice cream dehh, tapi kalo sehari sekali boleh kan eonnie🥺 *sambil nunjukin puppy eyes nya
Rara : yahh itu mah sama aja namanyaa
Y/n : yaudah dehh😔 *pasrah
Jihyeon : udahh" kajja kita istirahat
________________
Beberapa hari kemudian, di hari DAYDREAM melakukan debut stage
Bukan hanya fans DAYDREAM (dreamer) yang tidak sabar menyaksikan DAYDREAM tampil tapi idol kpop lain juga banyak yang penasaran ingin melihat debut stage girl group rookie DAYDREAM ini.
outfit yang dipakai menuju mnet m countdown
Jira
Seomin
Rara
Jihyeon
Y/n
Sesampainya disana, langsung banyak kamera yang memotret kalian. y/n keluar paling akhir. y/n sedikit merasa risih karena merasa belum terbiasa menjadi pusat perhatian.
Member DAYDREAM pun masuk ke gedung lalu ke backstage dan berganti pakaian.
yeji(jira);lia(seomin);ryujin(y/n); chaeryoung (rara);yuna(jihyeon)
Y/n : EONNIEE AKU GUGUP SEKALIII😭
Rara : aku juga gugup y/n. tapi kita harus semangat kita harus menunjukan yang terbaik oke?
Jira : nee bener apa yang rara bilang, tenang ya maknae kuu aku yakin kamu bisa menunjukan yang terbaik. hwaiting!
all memb(-jira) : hwaiting!!💜
Mereka pun naik ke stage untuk pertama kalinya. senyuman terlihat di wajah mereka. DAYDREAM akan menampilkan lagu debutnya DALLA DALLA.
__________________
♪ debut stage ♪
Penonton pun bertepuk tangan setelah selesai menonton debut stage mereka.
setelah perform, member DAYDREAM ke backstage. staff DAYDREAM pun bersorak dan memberi selamat kepada para member. di hari itu mereka sangat bahagia.Member DAYDREAM berganti pakaian dan mereka keluar dari gedung mnet bersama dengan manager mereka.
Saat mereka keluar gedung, banyak media yang menyoroti mereka. Dreamer pun banyak yang sudah menunggu DAYDREAM untuk meminta foto dan juga tanda tangan, ada juga yang ingin memberi hadiah seperti bunga, boneka, dll. Para bodyguard pun langsung melindungi member DAYDREAM dan manager mereka membantu membuka jalan untuk lewat.
Setelah melewati media dan para fans, mereka pun masuk ke dalam mobil dan pulang ke dorm.
_______________________
✿•°~♡ thank u for reading ♡~°•✿
yayyy segitu dlu ya guyss❤️
jgn lupa vote sm comment
comment kalau mau request oke
mian kalau ada typo hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♪ 𝒀/𝑵 𝑨𝑺 𝑲𝑷𝑶𝑷 𝑰𝑫𝑶𝑳 ♪♡
Fanfiction☆how does it feel to be a famous kpop idol?☆ DAYDREAM adalah girl group baru di bawah naungan Big Hit Entertainment yang beranggotakan 5 orang. gimana ya perjalanan mereka sebagai idol? penasaran? baca langsung aja guyss💜