Request by AzzahraMaulida105
.
.
.
.
.
.
.Selama 2 minggu ini, Daydream sedang melakukan world tour. kali ini giliran mereka ke Indonesia. y/n sangat senang akhirnya bisa ke Indonesia lagi.
Mereka berangkat ke Indonesia setelah melakukan konser di Singapore. sesampainya di Jakarta, mereka pun langsung istirahat di hotel karena besoknya mereka akan melakukan rehearsal untuk konser.
☁️ keesokan harinya
Hari ini Daydream akan melakukan rehearsal di stadium untuk konser mereka.rehearsal outfit
Mereka pun latihan dari pagi hingga sore hari. karena sebelumnya mereka sudah melakukan konser di negara lain, jadi mereka tidak butuh waktu yang lama untuk bisa menyelesaikannya latihan dengan baik.
Setelah mereka selesai latihan, y/n pun ditelfon oleh orangtuanya datang ke rumah untuk makan malam bersama. kebetulan orangtua y/n sekarang sedang tinggal di Indonesia.
Para member Daydream lainnya sangat excited. karena ini merupakan pertama kalinya mereka akan bertemu dengan keluarga y/n secara langsung.
Mereka semua kembali hotel terlebih dahulu. setelah itu baru berangkat ke rumah y/n. manager Jun juga diajak oleh y/n karena dia sudah menganggap manager Jun sebagai kakak laki-lakinya.
Awalnya, manager Jun menolak karena tidak enak dengan keluarga y/n, tapi karena y/n mengeluarkan jurus andalannya yaitu puppy eyes nya, akhirnya manager Jun pun mengiyakan ajakan y/n.
☁️ y/n's house
Sesampainya di rumah y/n, mereka langsung disambut oleh eomma nya y/n.
Y/n : eommaa!!! (sambil berlari dan memeluk eomma nya)
Eomma : aigoo anak eomma makin cantik aja
Y/n : iyalah anaknya siapa dulu
Daydream, manager Jun : annyeonghaseyo ajumma
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♪ 𝒀/𝑵 𝑨𝑺 𝑲𝑷𝑶𝑷 𝑰𝑫𝑶𝑳 ♪♡
Fanfiction☆how does it feel to be a famous kpop idol?☆ DAYDREAM adalah girl group baru di bawah naungan Big Hit Entertainment yang beranggotakan 5 orang. gimana ya perjalanan mereka sebagai idol? penasaran? baca langsung aja guyss💜