hangout 😚

3.2K 263 13
                                    

Request by chlxhy_123
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini y/n sedang berada di salah satu mall di Jakarta. Rey ikut menemani y/n karena memang mereka mau quality time.

outfit

Sesampainya di mall, mereka makan terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di mall, mereka makan terlebih dahulu. karena memang sudah waktunya makan siang.

Mereka pun menikmati makanan yang mereka pesan.

Y/n : Rey oppa

Rey : yaa?

Y/n : oppa udah punya pacar blom nih?

Rey : blom lah

Y/n : seneng amat ngejomblo

Rey : biarin daripada bucin kayak kamu

Y/n : ihh y/n ga bucin tauu

Rey : tapi y/n

Y/n : kenapa oppa?

Rey : Jaehyun baik kan sama kamu?

Y/n : dia baik kok. kenapa oppa nanya gtu?

Rey : cuman mastiin adik satu-satunya gw ini happy

Y/n : aww~ so sweet banget kakak aku inii

Rey : iyalahh.. ya udah kajja

Y/n : oppa, kita beli hoodie kembaran yaa??

Rey : kita kan udah punya banyak hoodie samaan, masa mau beli lagi

Y/n : ya gapapaa.. beli lagi yaa🥺 pliss

Rey : yakk mukanya ga usah memelas gitu.. iya deh kajja (sambil menghela nafas)

Y/n : yeayy!!

Rey hanya bisa menggeleng-geleng melihat tingkah y/n. setelah itu, mereka pun memilih-milih dan membeli hoodie kembaran.

Baru saja Rey membayar belanjaan mereka, tiba-tiba ada seseorang yang memanggil y/n.

??? : y/n

Y/n pun membalikkan badannya mengarah kepada orang yang memanggilnya tadi. orang tadi pun berjalan mendekat ke y/n.

??? : ini bener y/n kan? (tanyanya lagi untuk memastikan karena y/n memakai masker)

Y/n : loh Hana?!

Hana : aaa udaa lama ga ketemuu (sambil memeluk y/n

Y/n : iyaa huhuuu.. lo kemana ajaa?

Hana : gue mah disini" aja, lo tuh yang tiba-tiba ke Korea trus sekarang udah jadi idol terkenal

Y/n : sorry.. abisnya mendadak banget.. gilaa kangen banget sama lo (sambil memeluk Hana lagi)

Jadi Hana itu adalah sahabat y/n dulu waktu y/n tinggal di Indonesia. tapi karena papa y/n lagi ngurus perusahaannya yang di Korea jadi y/n, Rey, sama eomma nya mendadak harus ikut ke Korea juga. sejak saat itu mereka lost contact dan baru ketemu lagi hari ini.

♡♪ 𝒀/𝑵 𝑨𝑺 𝑲𝑷𝑶𝑷 𝑰𝑫𝑶𝑳 ♪♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang