🔘6: The Next One For All🔘

74 19 0
                                    

"Eh?! Gempa?!" Seluruh anak kelas A menjadi panik.

"Hai kalian semua ... Bagaimana dengan gempanya? Apa sangat seru?"

Semua langsung menengok kearah sumber suara.

"Villain?!" Pekik Anak kelas A.
.
.
.
.
"Eh, kok gempa sih?" Ujar Midoriya panik.

"Mana ku tahu! Tanya aja Ama tanahnya kenapa lu bisa goyang," -Dori

"Kan tanah gak bisa ngomong, ikan Dori," -Yami

"Don't call me Dori the fish!" -Dori

"Eak Bahasa asing kau," ledek Aka.

"Udah hei jangan ribut! Ini masalahnya lagi gempa ini!" Lerai Midoriya.

"Kita harus cari jalan keluar!" Teriak Aka.

Mereka berempat sibuk mencari jalan keluar dan berusaha menghindar dari reruntuhan bangunan.
.
.
.
.
.
"Perasaan ku gak enak," gumam Deku khawatir. Deku menghampiri All Might dan minta izin untuk menjemput para brokoli lain.

"Hati-hati, Midoriya Shounen," setelah dapet izin, Deku segera berlari kearah gedung di mana teman-temannya sedang latihan.

Sesampainya di gedung, Deku mendapati gedung tempat teman-temannya itu sedang latihan.

"Yami! Midoriya! Aka! Dori!" Teriaknya sambil berlari masuk ke gedung yang hampir hancur itu.
.
.
.
.
"Aduh, jalan keluar mana sih?!" Panik Yami.

"Yang punya One For All, mending angkatin beberapa batu di sana. Firasatku pintunya ada di sana," usul Aka.

"Masalahnya kan disini gak ada yang punya One For All. Mereka aja kan cuma orang biasa," tunjuk Dori ke Midoriya dan Yami.

"Tenang aja. Sekarang Yami dan aku udah punya," sahut Midoriya.

"Yam, kau ikut aku,"

Yami mengangguk takut-takut. Tapi Midoriya mencoba menenangkannya.

"Tenang saja. Kau pasti bisa,"

Pertama-tama ia dan Yami melakukan full Cowl. Lalu ia pergi ke bebatuan.

"Kau siap?"- Midoriya

"Um!" -Dori

"Satu ... Dua ... TIGA!" mereka berdua berhasil mengangkat batunya. Dan benar apa yang dikatakan Aka, pintu evakuasinya ada di sana.

"Ayo kita keluar!" Seru Dori.

Baru aja mau keluar, suara teriakan Deku terdengar sampai di tempat mereka berada sekarang.

"Yami! Midoriya! Aka! Dori!"

"Eh, itu si Deku kan?" Tanya Aka. Dori mengangguk. Yami dan Midoriya sedang terduduk karena lemas habis ngangkatin batu.

"Woi Deku! Kita ada disini!" Teriak Dori ala Tarzan.

"Dek! Ini masalahnya pintunya gak bisa di buka! Macet! Yami Ama Midoriya udah gak sanggup dobrak gara-gara habis ngangkat batu," terang Aka.

"Ouh oke oke. Kalian minggirlah," pinta Deku.

"Eh eh eh?!" -Dori

Aka dan Dori segera meminggirkan Midoriya dan Yami yang udah mau pingsan.

"Udah pada minggirkan?" Tanya Deku dari balik pintu.

"Udah!" Ujar Aka.

Deku segera melancarkan aksi pendobrakannya. Dengan kecepatan tinggi serta sengaja membanting kan dirinya ke pintu dan alhasil ...

Who Are You 2 (Midoriya Izuku : Verse World  (The Red-Shoes-Broccoli))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang