Boncer: boneka dan kematian.
______________________________________
Hari ini Midoriya tidak pulang bersama teman-teman brokolinya. Katanya, mereka ingin belanja dulu. Midoriya tidak ikut karena habis dapat pelatihan One For All makanya capek. Kalau Yami baru besok latihannya.
Di tengah perjalanan menuju ke apartemen, Midoriya menginjak sesuatu.
"Eh?" Midoriya melihat kearah bawah. Ia mendapati ada boneka yang mirip dengannya. Tapi tidak tahu bahwa ada hantu di dalamnya.
"Lucunya~ aku akan membawanya pulang." Midoriya memasukan Boneka itu kedalam tasnya. Lalu ia kembali melanjutkan pulang ke apartemen.
.
.
.
.
Kini Midoriya sudah ada di rumah. Ia sendiri di rumah itu."Okasan kemana?" Gumamnya.
Midoriya melihat secarik kertas kecil yang di tempelkan di pintu kulkas. Terdapat pesan di kertas itu.
Deku. Oh ya, dan juga yang lainnya. Okasan sedang pergi keluar sebentar. Ada arisan emak-emak UA di rumah nyonya Bakugo. Kalau mau makan malam, Okasan sudah menyiapkannya di meja. Okasan menutupnya dengan tudung saji agar tidak ada semut.
Semoga kalian baik-baik saja ya.
Okasan
"Oalah, Okasan sedang pergi arisan," ucap Midoriya. Setelah membaca surat itu, ia mengambil baju dari lemari Deku. Kemudian ia pergi mandi.
.
.
.
.
"Woi Midoriya! We're come back!!" Seru Yamikumo. Mereka semua sudah selesai belanja. Kayaknya sih mereka beli cemilan."Kaget. Kalian udah pulang? Beli apa aja di supermarket?" Midoriya mengobrak-abrik isi kantong belanja yang di pegang sama Doriya.
"Biasa. Snack buat nyemil. Kan kamu sama Izu-chan selalu berebutan cemilan. Jadinya aku beli banyak,"
Midoriya manggut-manggut.
"Eh gaes, aku tadi Nemu boneka lho. Imut banget," ucap Midoriya pergi ke kamar.
"Boneka? Sejak kapan lu suka boneka?" Tanya Izuku dan Aka.
Midoriya kembali ke mereka semua.
"Ini, lucu kan?"
Izuki sangat menyukai boneka itu.
"Gyaaa lucunya ... Apa ini boleh buatku?" Midoriya mengangguk.
"Ambil saja."
"Mulai sekarang, aku akan memanggilmu GouGou," ucap Izuki pada boneka itu.
"Hei sudahlah, kita harus makan malam, arisannya besok lagi." Zuku segera membubarkan paguyuban arisan brokoli itu.
"Bapakmu arisan. Di kira emak-emak +62," timpal Deku.
Mereka semua meninggalkan Izuki yang akan menaruh Boneka itu di meja belajar Deku.
"Tunggu di sini ya. Aku ingin makan malam dulu," ucap Izuki pergi dari kamar.
Tanpa brokoli-brokoli itu sadari, boneka itu mengatakan sesuatu.
"Ku nanti kan penderitaan kalian,"
.
.
.
.
Para Brokoli berencana untuk tidur lebih awal. Karena besok ada pelatihan kepahlawanan."Oi. Oyasumi semuanya," pamit Yamikumo. Yang lain juga ikutan.
Izuki tidur bersama boneka yang Midoriya temukan.
"Oyasumi, boneka yang imut," ucapnya pelan. Lalu tidur.
.
.
.
.
Keesokan harinya, terjadi keributan di apartemen Deku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You 2 (Midoriya Izuku : Verse World (The Red-Shoes-Broccoli))
Fanfictionbook kedua dari Midoriya Izuku: verse world (yang belum baca bukunya silakan di baca terlebih dahulu. Midoriya masih meratapi Deku, Izuku, Zuku, Mido-chan, dan Izuki yang sudah pergi ke dunia masing-masing. ia menatap langit malam itu di kamarnya...