Aurora-2

46 4 0
                                    

haiii👋
jangan lupa vote + komen, tinggal kan jejak kamu. makasih yang udah vote + komen.





Deruman mobil sport bewarna putih memasuki perkarangan rumah mewah. Seorang gadis turun dari mobil itu dan masuk kedalam rumah yang mewah itu.

kaki jenjang itu menaiki tangga dan masuk kekamar. Dia meletak tasnya di nakas sebelah meja belajar. Kaki jenjang itu memasuki kamar mandi untuk melakukan ritual mandi. sekitar 20 menit acara bersih bersihnya selesai.

Aurora menuruni tangga dan menuju dapur, disana sudah tersaji begitu banyak makanan.

"bi, bibi" teriak aurora

"iya non, bentar" jawab bi meina

"heheh oke , nanti panggil pak jamal ya bi buat makan bareng aku, seperti biasa" ucap aurora cengengesan

"iyaaa." jawab bi meina tersenyum
aurora memang kaya tapi dia tidak pernah membedakan teman atau pembantunya, pada dasarnya harta dan kecantikan itu titipan sang pencipta.

Delesai makan Aurora menuju ruang tv.

Drtt drrtt

'Hallo'

'Hallo, udah pulang lo?'

'Ydah. gimana tadi? lanjutin ceritanya jangan bikin gue bingung'

'Sabar njing, gue minum dulu'

'Buruan, iya sana minum dulu'

'Hoke udah hehehe'

'Buruan lanjut'

'Keknya bokap lo ngga terangsang gitu Au, waktu Winda sekretarisnya pegang tangan bokap lo bokap lo langsung menepisnya dan tatapan bokap lo itu datar banget sumapah. Nah udah gtu mereka langsung pergi dari sana Au'

'Gue ngga mau nyalahin wanita itu bokap gue juga salah'

'Sabar, nah itu cari tau dulu, kita bantu selidiki. Lo kan bisa ngelacak gitu, lacaka cctv kantornya bokap lo sama rumah lo'

'Udah gue lacak cctv dirumah gue tadi, nyokap gue kok ngga ada dirumah gue sih tadi?'

'Lo ngga dikasih tau sama nyokap lo?'

'Ngga'

'Nyokap lo kan lagi pergi kenikahan sepupu lo yang dibandung. Soalnya mama gue sama mama nya ayana juga ikut pergi'

'Oh gtu, bantu gue ya. Jangan bilang nyokap gue, gue ngga mau nyokap gue sakit hati liat kelakuan jalang sama si rengsek itu!'

'Okey bos, lo kapan pulang ke indo'

'Minggu depan kek nya, jangan bilang ke ayana lex'

'Hoke, bawa oleh oleh banyak ya:)))'

'Iya iya'

tuttt tuttt


Sore ini aurora berniat untuk berolahraga sepeda, pakain untuk bersepedanya udah selesai. Aurora mengeluarkan sepedanya dari garasi nya dan mulai bersepeda. Disepanjang jalan banyak yang melihatnya karna kecantikanya yang begitu terpancar,
Aurora mengeluarkan ponsel dari tas nya dan dia mengambil foto. Sekitar 2 jaman Aurora bersepeda dia pulang.

Selesai membersihkan diri aurora turun untuk membuat jus naga, dan duduk di depan tv untuk bersantai. Aurora membuka aplikasi instagramnya, dan mengpost foto yang dia ambil tadi.

AuroraER🦋

AuroraER🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AURORA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang