haiii👋
jangan lupa vote + komen, tinggal kan jejak kamu. makasih yang udah vote + komen.*flashback*
"Ayah, mama?" Teriak seorang bocah.
Tak ada terdengar sahutan. Bocah itu menuruni tangga untuk mencari kedua orang tua nya, dia tak menemukan satu pun orang dirumah.
Bocah itu menangis tersedu sedu. Orang tua nya meninggali dia lagi. Terdengar ada yang membuka pintu, bocah itu langsung berlari ke arah pintu tersebut.
"Non Aurora?" Bik siti terkejut Aurora memeluk nya tiba tiba. Muka Aurora dipenuhi air mata.
"Astagfirullah, non kenapa?" bik Siti kaget melihat mata Aurora yg sembab.
"Ayah sama mama kemana bik? Mereka kenapa ninggalin Au lagi?"
Isakan terdengar jelas di telinga bik Siti. Bik Siti perhatian dengan nasib Aurora, walaupun dia kaya, Aurora kurang mendapatkan kasih sayang kedua orang tuanya.
"Tuan sama nyonya pergi sebentar kok non, bentar lagi balik. Jangan nangis lagi ya." bujuk bik siti,
Aurora mengangguk patuh. Bik siti tersenyum karna Aurora tidak rewel seperti biasa.
"Senyum dulu dong, nanti princesnya bibik jlek gimana? Seyum dong" ujar bik siti
"Au ngga jlek kok, ni ni Au senyum manis kan?" Aurora mengembangkan senyum manisnya.
"Nah gini dong. Manis banget, gula aja kalah dengan senyum non Au" bik siti terkekeh.
Jam menunjuk pukul 9 malam, Aurora masih belum tidur.
"Bik?"
"Iya non."
"Kapan yah ayah sama mama pulang?" tanya Aurora.
"hmmmmm, gimana kita telvon mama. Gimana?" Aurora mengangguk dengan cepat.
'Hallo nya'
'Ada apa bik?'
'Non Au ngga mau tidur sebelum nyonya sama tuan pulang'
'hmm, kasih telpon nya sama dia''Hallo sayang.'
'Hallo ma, mama kapan pulang. Au mau tidur bareng mama'
'Bentar lagi mama pulang, mama udah mau jalan mobil nya.'
'Lama ngga?'
'ngga lama sayang. Au mau apa? biar mama beliin'
'Hmmm, Au mau boneka barbie yang gde ma'
'Ya udah nanti mama bliin, Au tidur sama bik siti dulu ya.'
'ngga mau!! Au mau tidur bareng mama!!'
'Tidur dulu ya nak, nanti mama ngga jadi beliin bonek barbie nya gimana?'
'Iya deh iya, bye bye mama sayang'
'Anak pintar. Bye bye sayang'"Bik Au pengen tidur" ujar Aurora
"Ya udah, selamat tidur princes".Bik siti menutup pintu kamar Aurora.
Sekitar jam 11 malam Ella memasuki kamar Aurora.Ella meletak kan paper bag besar yang isinya boneka barbie yang Aurora minta.Ella duduk di samping pinggir ranjang Aurora, tangannya mengelus rambut Anaknya.
"Maafin mama ya sayang." Guman Ella,
Ella menghapus air matanya dengan cepat. Ella tidur disamping Aurora, dan mencium kening Aurora. Sebelum tidur terdengar pintu kamar Aurora terbuka, seorang pria masuk kekamar Aurora.
"Mas"
"Kita tidur disini aja"
Ella mengangguk dan mereka tidur di samping Aurora. Dian mencium pipi dan kening anak dan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA [On Going]
Short StoryTitik terindah itu dimana orang yang kita sayang menghianati kita:) Pedihnya dunia tak perlu ditanya. Laki laki pertama yang memanggil kita dengan sebutan sayang, laki laki pertama yang menggendong kita, laki laki pertama yang mencium kita, laki lak...