haiii👋
jangan lupa vote + komen, tinggal kan jejak kamu. makasih yang udah vote + komen.Deruman motor sport memasuki sma nusa bangsa. Seorang gadis turun dari motor sport hitam. Sejak awal motor itu memasuki perkarangan sekolah sudah menjadi pusat perhatian semua warga sekolah.
Dan saat dia membuka helm full face itu menampak kan wajah cantik bak dewi yunani, siapa lagi kalau bukan Aurora Eugenia Rahdian. Tatapan datar nya masih sama seperti biasa.
Kaki jenjang nya melangkah menuju ruang kepala sekolah, dan sepanjang koridor dia telah menjdai pusat perhatian.
'cantik banget njirt'
'bening ui'
'pepet ah'
'anak baru ya? '
'iya keknya'
'bakalan jadi kost wanted girl ini mah'Aurora tak menanggapi ocehan yang ngga berguna mereka, kaki nya melangkah menuju ryang kepsek .
Tok tok
"Masuk" ujar kepsek.
"Lokal?" tanya aurora datar.
"Santai atuh, ngga mau ngobrol dulu sama bapak?" ujar kepsek genit itu.
"Cepat!!"
"Iya sabar atuh, 12 ipa 1." ujar kepsek itu.
Tutupan pintu yang begitu keras membuat kepsek kepsek itu tergelonjak kaget.
"Anak ngen.. bikin spor jantung aja, ngga lama bisa mati kek gini aing atuh." ujar kepsek sambil mengusap jantung nya
(Just info kepsek itu belom tuir tuir amat, masih sekitar 40-an)
Aurora masuk ke blik toilet untuk mengganti seragam sekolah, koridor sudah sepi 15 menit yang lalu karna jam mata pelajaran sudah masuk. Aurora berjalan menuju kelas 12 ipa 1.
Duchk..
"Aduh hati hati dong!, punya mata ngga sih." kesal aurora.
"Lo yang nabrak lo yang marah, aneh." ujar laki laki itu.
Tatapan tajam aurora bertemu tatapan tajam laki laki itu
"minggir."
Aurora melenggang begitu saja. laki laki itu tersenyum setipis tipisnya. 'cantik' gumannya.
12 ipa 1~~~~~~
"Anak anak diam dulu!" ujar bu wati wali kelas 12 ipa 1.
"Anak pintar, baik lah kita akan mengadakan uh besok" ujar bu wati.
"Kok gitu sih buk dadakan banget, minggu depan aja ya buk" ujar salah satu dari mereka.
"Ibuk juga tidak tahu, kemarin rapat ujian akan diadakan 2 minggu lagi, klo mau protes ke kepsek ya." ujar bu wati.
"Yaahhhh ibuukk." seruu semua murid,
"Udah udah. ohya ibuk lupa kasih tau kalian, kita kedatangan murid baru."
Tatapan anak anak tertuju kepintu.
"masuk nak." ujar buk wati,
Siswi tersebut memasuki kelas, siapa lagi kalau bukan Aurora Eugenia Rahdia. Walaupun tatapan nya datar dia tetap cantik.
'Aurora' guman ayana."Alexa.." bisik Ayana.
"Apa." ujar alexa mata yang masih tertutup.
"Xa bangun dulu, liat tu siapa yang dateng," ucap Ayana.
"Siapa sih" alexa mengangkat kepalanya, dan.
Dammm...
"Aurora" teriak mereka berdua dengan muka yang tidak percaya itu sahabat mereka, seisi kelas termasuk aurora mengarah kepada mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA [On Going]
Short StoryTitik terindah itu dimana orang yang kita sayang menghianati kita:) Pedihnya dunia tak perlu ditanya. Laki laki pertama yang memanggil kita dengan sebutan sayang, laki laki pertama yang menggendong kita, laki laki pertama yang mencium kita, laki lak...