Bagian 1

116 30 7
                                    

Selasa,23 Februari 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selasa,23 Februari 2021

SMA Garuda hari ini digemparkan dengan kedatangan murid baru yang katanya anak dari kalangan atas.

Bahkan tidak sedikit siswa yang membicarakannya,tidak jauh beda dengan sekumpulan siswa yang masih asik duduk di atas montor.

"Katanya ada murid baru."Ucap laki laki berambut ikal.

"Cowok atau cewek?"tanya si playboy SMA Garuda.

"Cewek."sahut berambut ikal.

"Cantik gak?"semangat si playboy,bukan karena apa apa jika si murid baru itu cantik bisalah jadi pacarnya yang kesekian.

"Gak tau."

"Kalau cantik punya gue."ucap playboy

"Yee giliran cantik aja cepet."ucap laki laki dengan mata sipit yang sedari tadi diam.

"Bodo amat."

"Cabut."ucap laki laki tampan yang dari tadi hanya mendengarkan ucapan teman teman tanpa menyahut.

Keempat siswa tersebut turun dari montor sebelum ia berjalan terdengar bunyi mobil mewah berhenti di samping montor mereka yang otomatis menghentikan langkah yang akan menuju ke kelas.

Banyak siswa yang membicarakan siapa orang yang memakai mobil mewah tersebut?bahkan banyak siswa yang terang terangan mefoto mobil untuk dijadikan instastory.

Beberapa menit tidak ada tanda tanda orang yang didalam mobil turun membuat semua siswa semakin penasaran.

tapi tidak lama turunlah seorang gadis dengan seragam yang sama seperti mereka dengan memakai masker sebagai menutupi sebagian mukanya.

Dia berjalan tanpa memeperdulikan sekitar yang sedang menatap kearahnya.Dia terus berjalan untuk mencari ruang kepala sekolah.

Waktu dipertengahan jalan ia melihat sekumpukan siswa yang tidak asing tapi ia tak terlalu ingat kapan ia pernah bertemu.

"Gila tu cewek mau jadi teroris?"ucap seseorang yang tadi melihat kearah gadis itu.

"Mungkin lagi flu."sahut lainnya.

Keempat siswa yang melihat gadis masker tersebut hanya bisa melihat satu sama lain,tak lama ke empatnya hanya mengangkat bahu acuh.

👑👑👑

Dikediaman margantara sekarang ini sedang melakukan sarapan bersama.

"Aku pamit dulu."ucap gadis cantik yang telah selesai sarapan terlebih dahulu.

"Kamu gak mau berangkat bareng papa atau abang kamu sayang?"tanya sang mama.

"Tidak."Jawabnya sambil melirik kearah kakak.

"Ya udah kamu hati hati ya,jangan ngebut naik mobilnya."ingat mama.

"Iya,aku pamit dulu assalamualaikum." pamit gadis itu sambil mencium pipi mereka semua.

The Perfect Leader AxetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang