Bagian 5

77 23 1
                                    

Sabtu,13 Maret 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabtu,13 Maret 2021

Sudah satu bulan Tata menjadi siswi SMA Garuda dan sudah satu minggu opa nya berada di rumah ia merasa senang bahkan ia menyuruh opanya untuk menetap disini saja.

Pagi hari ini Tata sudah rapi dengan pakaian seragam sekolahnya setelah selesai merapikan bukunya segera ia turun kebawah untuk sarapan.

Sifat Tata juga sudah tidak datar dan dingin kepada keluarganya bahkan ia sudah kembali ceria dan manja akibat nasihat opanya.

Tetapi untuk orang asing ia akan kembali kesifat sebelumnya datar dan dingin.

"Morning."sapa Tata memasuki meja makan.

"Morning too."sahut papa mama dan opa.abangnya?hanya berdehem.

"Kamu mau sarapan pakai apa sayang?"tanya mama.

"Biasa aja ma."jawab Tata.

"Abang hari ini aku nebeng ya kesekolah."ucap Tata setelah sarapan habis.

"Tumben, biasanya juga bawa mobil sendiri."ucap Arka abang Tata.

"Loh tumben sayang, ada masalah dengan mobilmu?"ucap papa.

"Males, iya bang Tata nebeng ya."pinta Tata sambil mengeluarkan puppy eyesnya.

"Iya."jawab Arka.

"Yaudah kita berangkat dulu Assalamualaikum." ucap Arka sambil menyalimi mama papa opa di ikuti Tata.

Sekarang ini Tata tidak perlu lagi menggunakan masker saat sekolah karena semua warga sekolah sudah tau.

Singkat cerita waktu itu Tata sedang berjalan menuju lapangan untuk mengikuti upacara tapi tiba tiba ada yang menarik masker Tata akhirnya masker tersebut koyak.

Sebenarnya Tata masih mempunyai masker cadangan didalam tas tetapi ia malas ke kelas akhirnya ia hanya cuek saja.

Lama kelamaan ia terbisa dan nyaman nyaman saja tanpa adanya masker di sekolah tapi untuk di luar ia masih menggunakan maskernya.

Sampai nya di depan gerbang SMA Garuda Tata turun dari mobil diikuti Arka, saat ingin pergi tangan Tata di cekal oleh Arka.

"Hm?"

"Nanti abang jemput gak?"tanya Arka lembut.

"Terserah."jawab Tata kembali lagi sifatnya.

"Oke nanti abang jemput kamu."ucap Arka sambil mencium kening Tata setelah itu ia masuk mobil meninggalkan Tata di depan gerbang.

Kejadian tadi tidak luput dari pandangan siswa siswi yang sedang berlalu lalang, bahkan ada juga yang membicarakan.

Itu siapa ganteng banget

Pacarnya Tata bukan sih?

Eh tapi wajah mereka agak mirip deh

Sok cantik banget sih

The Perfect Leader AxetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang