Bagian 6

70 23 0
                                    

Selasa,16 Maret 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selasa,16 Maret 2021

Sesuai perintah dari Leader nya kini markas The King Of Blood telah ramai akan diadakannya kumpul bersama dengan The Chips.

Axel yang baru saja sampai di depan markas segera memarkirkan montornya secara asal. ia memasuki markas dengan tangan dimasukan kedalam saku celana nya.

Sampai didalam tawa dari anak anak menyambut kedatangannya.

"Akhirnya dateng juga lo." ucap Abby.

Anggota yang melihat kedatangan Leader nya memberi hormat Axel hanya mengagguk singkat.

Ia berjalan menuju sofa yang berada di pojok markas. Menghempaskan tubuh nya disana para sahabat yang melihat itu pun ikut duduk disamping Axel.

Sedangkan anak lain nya sudah kembali pada aktivitas nya masing masing.

"Mereka belum dateng?" tanya Axel.

Abby menggelengkan saat paham siapa maksud nya "belum." jawab Abby.

Axel mengangguk "gimana keadaan?"

"Aman." jawab Gavin.

Tak lama suara deruman montor terdengar dari depan markas pertanda mereka sudah datang.

Anggota The King Of Blood serentak menghentikan aktivitas mereka dan berjalan keluar untuk menyambut tamu yang datang.

Mereka bersalaman ala lelaki kemudian berjalan masuk dipimpin Gavin,Regan dan Abby. kemana Axel? ia masih setia duduk didalam tanpa mau repot menyambut kedatangan The Chips.

"Hei broo." sapa Johan anggota The Chips.

"Hm." dehem Axel.

"Datar amat bang." ucap anggota The Chips lain nya.

YA, mereka emang akrab satu sama lain bahkan tidak ada kata canggung sebab itulah mereka bersahabat.

"Mana Leader lo?" tanya Regan saat tidak mendapati Leader The Chips.

"Gak ikut." jawab kevin.

Axel yang juga tidak mendapati Leader The Chips dibuat bingung biasanya Arka tidak pernah absen kala kita lagi kumpul bersama.

"Kenapa?" tanya Gavin.

"Gatau tiba tiba bilang gak bisa ikut."

Anggota The King Of Blood hanya berohria tanpa menyadari salah satu orang disana sedang memikirkan sesuatu.

Mereka langsung saja berkumpul seperti biasa ada yang bermain remi,playstation,catur bahkan berbincang satu sama lain.

🦄🦄

Kegiatan Tata malam ini hanya duduk bengong didalam kamar tidak tau apa yang harus dilakukan.

Biasanya saat ia masih berada di NY mungkin ia sudah keluar rumah bersama sepupu nya entah pergi kemana.

The Perfect Leader AxetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang