Selasa,13 April 2021
Suasana markas saat ini sedang tegang hanya Gavin saja yang membuat suasana ini karena Gavin baru saja mendapatkan info bahwa dia kembali.
Sang Leader pun belum mengetahui tentang hal ini membuat Gavin takut akan terancam nya nyawa leader mereka.
Tapi itu mustahil karena Leader mereka sangat kuat dan belum pernah terkalahkan, tapi untuk apa yang akan terjadi esok mereka tidak tau.
Biar waktu yang memberi tahu semua ini.
Axel memasuki markas dengan dahi berkerut kenapa suasana sepi sekali bahkan ini masih pukul tujuh malam.
Dan ternyata ia menemukan semua anggota nya berkumpul di dalam dan ia juga merasakan hawa tegang dari salah satu anggota nya ada apa sebenarnya?
Setelah Axel merebahkan tubuh nya di sofa tiba tiba gavin berdehem cukup keras.
"Dia kembali." ucap Gavin membuka suara cukup keras. Ruangan yang tadi nya hening bertambah hening.
"Dia?" Dahi anggota The King Of Blood berkerut serentak, kecuali si datar, Axel. Ia tak bereaksi apa pun. Hanya diam mendengarkan penjelasan Gavin. Walau dalam benak nya ia bertanya tanya Dia siapa yang dimaksud Gavin.
Gavin melirik teman teman nya sejenak, lalu menatap Axel yang menatapnya datar. "Alpha dari The Chips."
"Alpha?" gumam Axel. mereka semua tau tentang Alpha dari The Chips, yang dulu belum diambil alih oleh Arka dengan mengganti nya menjadi Leader.
"Iya, dia kembali sekitar dua bulan yang lalu." Ucap Gavin.
"Terus gimana sama Arka yang sekarang jadi Leader nya The Chips?" tanya Regan.
"Dia akan mengambil alih semua tapi ngak tau kapan." ungkap Gavin sambil mengacak rambut nya frustasi.
Gavin frustasi karena ia tahu betapa kejam nya Alpha dari The Chips.
Bisa saja persahabatan antara dua kubu itu rusak dengan adanya Alpha The Chips yang mengambil alih.
Karena Alpha itu tidak tau tentang persahabatan yang mereka jalin.
"Ngapain dia balik?" tanya salah satu anggota.
"Bukan nya di luar negeri ya?" bingung lain nya.
Ya, mereka tau bahwa Alpha The Chips berada diluar negeri setelah dinyatakan menghilang beberapa bulan.
Lalu terdengar kabar bawa Alpha tersebut berada di salah satu negeri dan akan menetap disana.
Kenapa tiba tiba kembali, kalau bukan ada yang membuat nya menetap ditanah air.
Gavin menggeleng pelan "kalau itu gue gak tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Leader Axeta
Ficção GeralKingston Axelian Maurer adalah Leader The King Of Blood,memiliki wajah yang tampan bak Dewa.Tapi di balik ketampanannya,ia dijuluki iblis pencabut nyawa yang tak berhati. Berkat kemampuan dalam segala bidang ia bisa menjadi Leader yang belum pernah...