Don't forget!Vote&Coment(:
Warning!Hard Words & Violence Scene.
🌕
🌖
🌗
🌘
🌑
"Jeno-ssi"panggilan itu berhasil membuat lamunan Jeno tentang masa lalu buyar.
"Nde?"balas Jeno.
"Apa yang terjadi sebelum Renjun pingsan?"tanya Tao dengan mata yang terus menatap Renjun.
Jeno ikut menatap Renjun dan mulai menceritakan apa yang terjadi di cafe.
Rahang Tao mengeras.
"SiBajingan itu..."gumam Tao.
• [ 🥂 ] •
Seorang gadis kecil berumur 4 tahun menangis dalam diam didalam dekapan ibunya,tubuh mungil itu bergetar hebat menandakan saat ini sikecil sedang sangat ketakutan.Sang ibu berusaha menenangkan putrinya dengan mendekap tubuh kecil itu erat sembari mengelus punggung anaknya itu.Mereka berdua sedang dikurung disebuah ruangan sempit dan gelap,entahlah,sepertinya ruangan itu adalah sebuah gudang.
"Ssstt tenanglah sayang...,mama ada disini"bisik sang ibu.
"T-takut hiks"jawab anak perempuan itu disertai isakan kecil.
"Semua akan baik-baik saja,mama akan menjagamu..."ujar ibu muda itu disertai senyum diwajah tulus diwajah cantiknya.
BRAK!
Wanita dan gadis kecil itu terlonjak kaget saat pintu gudang dibuka dengan sangat keras.
Sang ibu langsung mengeratkan dekapannya pada tubuh mungil anaknya."Oh,hey!apa aku mengejutkan kalian?"ucap seorang pria yang berdiri diantara anak buahnya.
"Apa mau mu?"tanya wanita itu tenang seraya mengelus punggung sang anak.
Pria itu terkekeh "Apa mau ku?hahaha,kau tanya apa mau ku?tentu saja membunuh kalian untuk membalaskan dendamku kepada suami sialan mu itu!"jawab si pria mengangkat pistolnya dan mengarahkannya pada sepasang ibu dan anak itu.
Dengan perlahan pria itu berjalan mendekat,lalu menekan moncong senjata apinya ke kepala si wanita.
"Ada kata-kata terakhir?"tanya pria itu.
"Kupastikan anakku ini tidak akan mati dan kalian semua akan mati ditangannya"ujar si wanita tenang.
"Cih!kau ini sedang berhayal?okay tak apa,sampai jumpa!"
DORRR!
"MAMAAAA HIKS!"
KAMU SEDANG MEMBACA
·𝕮𝖔𝖕𝖕𝖎𝖆 𝕸𝖆𝖋𝖎𝖔𝖘𝖆·[𝐧𝐨𝐫𝐞𝐧 𝐠𝐬]
Romance'𝘓𝘦𝘦 𝘑𝘦𝘯𝘰 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘮𝘢𝘯𝘵𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘪𝘢 𝘤𝘢𝘳𝘪.' 𝐂𝐚𝐬𝐭 : -𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨 -𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧 ~𝐆𝐒 𝐚𝐫𝐞𝐚~ 𝚆𝚊𝚛𝚗!𝙼𝚊𝚝𝚞𝚛𝚎 𝚌𝚘...