𝕮𝖎𝖓𝖖𝖚𝖊

1.6K 196 52
                                    

Don't forget!Vote&Commentʕっ•ᴥ•ʔっ
Yang siders jodohnya diambil orang( ◜ ◝ )

Warning!Hard Words & Violence Scene!

[Author sayang dengan semua tokoh yang ada didalam cerita, jadi jangan bawa ke rl ya gaiseu]

🌕

🌔

🌓

🌒

🌑

Manik tajam Jeno mengikuti mobil Renjun sampai mobil itu tak terlihat lagi oleh pandangannya.

Lima menit berlalu.

Akan tetapi Jeno masih berdiri tegap disana dengan pandangan kosong.

'Takdir macam apa ini, kurasa sebentar lagi aku akan gila!' teriaknya dalam batin.

Ting!

Sebuah pesan masuk ke ponselnya, Jeno merogoh saku jasnya untuk mengambil ponselnya.

Ia menyeringai setelah membaca pesan itu.

•[🥂]•

Seorang wanita menangis terisak isak dengan penampilan yang sudah sangat kacau disebuah ruangan yang hanya memiliki penerangan temaram,kancing kemejanya sudah terbuka seluruhnya memperlihatkan dadanya,rok ketatnya tersingkap hingga atas lutut,

bahkan tadi ia telah dilecehkan oleh beberapa pria.Wanita itu berdiri lemas dan tangannya dirantai dengan rantai yang menjulur panjang dari langit-langit atap.

"Berhenti menangis jalang"ucap pria yang sejak tadi duduk dikursi memandangnya dari kejauhan,ia merasa jijik bila berdekatan dengan wanita itu.

"Hiks lepaskan saya,saya m-mohon maafkan saya hiks,T-tuan Jeno"mohon wanita itu terisak.

"Cih,jangan sebut namaku dengan mulut sampahmu itu.Dan apa tadi kau bilang?melepaskanmu?memaafkanmu?"pria itu —Jeno— tertawa terbahak,lalu kembali memasang wajah datar "Ya,—

Seringaian kejam tampak jelas di wajah tampannya.

—setelah kau tersiksa,Park"

Jeno melirik bawahannya yang berdiri disamping si wanita.Lantas menggerakkan jari telunjuk dan jari tengahnya memberi aba-aba,bahkan dirinya sampai harus memerintah anak buahnya karena tak sudi menyentuh wanita itu.

Si bawahan mengangguk mengerti dan memposisikan diri tepat dibelakang si Wanita,bersiap mengayunkan tangannya.

Ctasss!

"AARRRGGH"

Satu cambukkan mengenai punggung wanita itu.

"Kau tau?aku sangat muak dengan orang yang tidak memiliki sopan santun"

Ctasss!

·𝕮𝖔𝖕𝖕𝖎𝖆 𝕸𝖆𝖋𝖎𝖔𝖘𝖆·[𝐧𝐨𝐫𝐞𝐧 𝐠𝐬]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang