Don't forget Vote&Comment!
Agar author ga mageran:)Warning!Maaf jika ada kesalahan dalam ketikan😌
🌕
🌔
🌓
🌒
🌑
"Appa,kapan kita mulai bergerak?"
"Biarkan dia menikmati hidupnya sebentar lagi"
Sepasang ayah dan anak itu menyeringai.
°•°•[🥂]•°•°
"Renjun...sudah berapa kali bàba katakan jangan pergi berkerja hari ini, kau baru sehat sayang" ujar Tao pada Renjun yang baru saja selesai sarapan.
Renjun menghela nafas pelan "Aku baik-baik saja bàba...tak perlu khawatir-
-sudah ya,Renjun pergi dulu,bye bà" Renjun berlalu setelah mengecup singkat pipi sang bàba yang saat ini hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya pasrah melihat sifat keras kepala putrinya yang tentu saja diturunkan olehnya.
"Kau serius akan ke perusahaan hari ini,nona Huang?" tanya Jaemin.
"Tenju,aku harus ke L'Jn Corporation untuk memastikan sesuatu" jawab Renjun sambil memasuki mobilnya dan setelah itu berlalu begitu saja.
"Astaga, setidaknya pergilah bersama supir!" teriak Jaemin yang tentunya tak dapat didengar oleh Renjun.
"Jaemin" yang dipanggil segera menoleh saat sang Tuan memanggilnya.
Jaemin membungkuk singkat "Ada apa, Tuan Huang?" tanyanya.
"Kerahkan lebih banyak bodyguard untuk menjaga Renjun,hhh perasaanku belakangan ini tidak enak"
"Baik Tuan"
•[🥂]•
Cklek!
Jeno menyerngit kesal,lalu melirik siapa yang lancang masuk ke ruang rapat saat rapat sudah dimulai.
"Siapa yang beran-" Kalimat kasar yang akan ia lontarkan seketika kembali tertelan melihat siapa yang baru saja masuk.
Renjun,gadis itu berjalan dengan angkuh kesalah satu tempat duduk yang memang telah disediakan untuknya dan mendaratkan bokongnya dengan anggun.
"Ah maafkan saya karena sudah mengganggu rapat penting ini dan juga maaf sedikit terlambat" ucap Renjun sopan sembari menganggukkan kepalanya singkat.
Manik rubah itu menatap kearahnya "Apakah anda keberatan,Tuan Lee?" Jeno tersentak mendengar pertanyaan itu.
"Tentu saja tidak,Nona Huang" jawab Jeno dengan senyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
·𝕮𝖔𝖕𝖕𝖎𝖆 𝕸𝖆𝖋𝖎𝖔𝖘𝖆·[𝐧𝐨𝐫𝐞𝐧 𝐠𝐬]
عاطفية'𝘓𝘦𝘦 𝘑𝘦𝘯𝘰 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘮𝘢𝘯𝘵𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘪𝘢 𝘤𝘢𝘳𝘪.' 𝐂𝐚𝐬𝐭 : -𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐧𝐨 -𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧 ~𝐆𝐒 𝐚𝐫𝐞𝐚~ 𝚆𝚊𝚛𝚗!𝙼𝚊𝚝𝚞𝚛𝚎 𝚌𝚘...