𝕹𝖔𝖛𝖊

1.2K 155 44
                                    

Chap ini gak serius-serius amat, karena aku bingung.

Don't forget! Vote & Comment!

Warning?Hard Words/Rant & Violence scene.

Sebenarnya sebelumnya aku buat adegan sadis eh tapi gajadi:)

Jujur, sebenarnya ini aku ngetik gara-gara gabut, monmaap tijelಠ_ಠ

Dan sekali lagi aku mau jujur, ini chap ini agak kaku gara-gara jari aku ragu mau ngetik dibulan ramadhan ini😭😭





🌕


🌔


🌓


🌒


🌑




Jeno berjalan mendekati Renjun, berdiri tepat disamping kuda gagah Renjun.

"Kau belum tau?kita memenangkan tendernya!" ucap Jeno sedikit bersemangat karena ia tetap ingin menjaga image dihadapan sang pujaan hati.

"Really?ah aku tidak memegang ponselku, pasti Haechan mengirim pesan" seperti dugaan Jeno, Renjun sangat antusias mendengar kabar ini, walaupun jumlah kekayaan gadis itu tak dapat dihitung tetapi tetap saja ia akan sangat bersemangat jika memenangkan sesuatu.

Jeno tersenyum lembut "Bagaimana kalau malam ini-

-kita merayakannya?" tanya Jeno.



"Certo"



° • ° • ‡ [ 🥂 ] ‡ • ° • ° •

☆゚                

                    .

*          

           ・
。゚                
  

Renjun dan Jeno memutuskan untuk merayakan keberhasilan mereka di sebuah Club ternama, dimana hanya ada orang-orang ber-uang yang terlihat disana.

"Mari kita bersulang untuk merayakan keberhasilan kita!" seru Haechan mengangkat gelasnya kedepan.

"Cheers?" lanjut Jeno dan Renjun serentak.

"Cheers!"

Mereka semua menikmati kesenangan mereka dengan minum diselingi obrolan random.

"Tuan apakah kau butuh pelayanan khusus?"

Seketika suasana meja yang tadinya ribut mendadak hening, dikarenakan datangnya seorang wanita yang dengan kurang ajar nya duduk dipangkuan Jeno dan membelai rahang tegas pria kelahiran April itu.

·𝕮𝖔𝖕𝖕𝖎𝖆 𝕸𝖆𝖋𝖎𝖔𝖘𝖆·[𝐧𝐨𝐫𝐞𝐧 𝐠𝐬]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang