- bagian O6

1.9K 305 37
                                    

[ O6:: bagaimana cara mencintainya ? ]


FLAVOR


"Udah pulang nak?" tanya seseorang yang Yeonji sangat kenal suaranya, itu Mamanya.

"Udah, Ma." jawab Yeonji, rasanya berbeda melihat Mamanya yang lebih perhatian padanya biasanya Mamanya akan menanyainya sambil memainkan ponselnya namun sekarang tidak ia menghampiri putri semata wayangnya itu dengan senyum yang amat manis.

"Ga perlu lah, Ma. Yeonji udah gede." ujar Yeonji ketika sang Mama meminta tasnya untuk ia bawakan.

"Mama ada sesuatu yang mau diomongin? atau ada sesuatu yang Mama mau dari Yeonji?" tanya Yeonji, ia tau betul jika Mamanya akan meminta sesuatu bila tiba-tiba berperilaku seperti ini.

Mamanya menggeleng.

"Mau sih cuma mau kamu berhenti ngejar-ngejar Yoshi lagi nak." pinta Mamanya.

"Loh ma kenapa emangnya?" tanya Yeonji sedikit terkejut, dalam dunia aslinya mamanya ngebet banget jodohin dia sama Yoshi, tapi kok beda banget setelah ada di dunia tipu-tipu ini.

"Hemm apa kamu ga capek ngejar nak Yoshi terus?, masih banyak cowo diluar sana kan yang lebih baik daripada nak Yoshi. Nak Yoshi juga udah menolak jika sudah begitu hargai apa keputusannya." ujar Mamanya lalu menyuruh Yeonji untuk duduk disampingnya.

"Ada alasannya, Ma. Mama sendiri lagi istirahat main medsos?"

"Nggak, Mama mau lebih perhatian ke anaknya Mama, Mama selalu denger anaknya Mama nangis masa iya Mama biarin gitu aja? Lama-lama itu bisa buat hati kamu tersakiti sendiri."

'Andai Mama sama persis kaya Mama yang sekarang, aku selalu pengen kasih sayang lebih seperti ini.' batin Yeonji, Mama Park emang ga buruk tapi dua kali lebih baik Mama Park yang sekarang.

"Ehh kamu mandi gih keburu sore nanti dingin lho, oh ya kamu mau makan apa biar Mama masakin."

"Iya, Ma. Emm terserah apa yang Papa mau aja."

"Emhh okay, Mama tinggal ya."

"Iya, Ma."

Yeonji langsung pergi ke kamar mandi saat Mamanya sudah pergi dari kamarnya.

Setelah selesai mandi Yeonji membuka ponselnya setelah mendengar notifikasi dari ponselnya berbunyi.

Ia langsung membuka aplikasi chat-nya.

chat ::

BEBAN ORANG TUA
[ GRUP LES NIH KAK ]

Haechan telah memasukkan anda

Minju :
Haechan ga punya hati
nurani emang persis Beomgyu
deh lama-lama.

Siyeon :
Ada-ada aja nama grupnya
woy.

Junkyu :
Hargai aja ya kak namanya
juga seneng-seneng.

Nakyung :
Gue kira ini grup apaan.

Yoshi :
Bagi solt les-nya cepet !

Yeonjun :
Dih Ochi ga sabaran

Yoshi :
Lu kan yang tau Jun.
Lu ketuanya di le-an
Papa bear.

 𝐟𝐥𝐚𝐯𝐨𝐫 𐀔 yoshinori. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang