[ O3 :: tentang rasa ]
FLAVOR
Malam ini malam pertama setelah Yoshi dan Yeonji menikah, jangan berfikir mereka melakukan sebuah hubungan yang intim karena mereka saling diam sekarang-tentu mereka canggung dengan situasi dan status baru ini.
Yeonji menatap sinis Yoshi.
"Ga usah tidur pisah ranjang ribet tau, jangan ngatur aku, aku orangnya ribet juga nyusahin jangan ngeluh," ujar Yeonji lalu ditanggapi anggukan oleh Yoshi.
"Jadi aku cuma rebahan aja? serius ga ada pekerjaan?" tanya yeonji.
"Iya, enak jadi kamu yang ga harus capek-capek kerja jadi cukup diem dirumah aja." ujar Yoshi lalu mencari ponselnya.
"Ck...se-enggaknya aku masak atau ngapain lah, aku ga mau jadi parasit apalagi kamu kecapekan kerja buat biaya-in aku gara-gara aku ga kerja apa-apa." eluh Yeonji lalu memohon kepada Yoshi untuk mengabulkan permintaannya.
"Emang bisa masak?" tanya Yoshi ragu.
"Ckck main-main tomboy gini aku juga handal masak."
"Hemm kan bener dugaan aku kalo kamu itu tomboy"
"Kenapa? nyesel?" tanya Yeonji.
"Nggak, jalanin aja dulu"
"Emang kamu mau injak-injak aku?" tanya Yeonji, ia bercanda ia suka ekspresi marah Yoshi karena ekspresinya akan bercampur dengan wajah menggemaskannya.
"Tak betot kamu kalo bercanda lagi hihh." ujar Yoshi lalu menjitak kepala Yeonji.
"S-sakit..." rengek Yeonji lalu menendang Yoshi sampai terjatuh dari ranjang.
"Jangan maen-maen ya sayang ya" ujar Yeonji.
Mendengar perkataan Yeonji sebelumnya membuat Yoshi terkekeh rupanya orang yang Bundanya pilih tak terlalu buruk untuk dicintai, Yoshi kini mulai tertarik pada Yeonji entah kapan waktu ia mulai menyukainya namun itu pasti.
Yoshi selalu mengambil kesempatan untuk ngobrol ataupun bergaduh dengan Yeonji, setiap detik setiap melirik, setiap menatap, setiap suara yang terlontar membuatnya semakin tertarik untuk mencintai Yeonji.
Memang benar mereka belum saling kenal dekat, namun rasa suka Yoshi pada Yeonji datang secara tiba-tiba dan begitu saja. Cara mereka bersama menjadi batasan baginya untuk membuat Yeonji juga merasakan hal serupa dengannya hubungan yang dilandasi atas perjodohan melewati media sosial semua orang tentu akan menjadikannya sebuah cerita hingga berujung menerka-nerka masa depan yang bahkan mereka tak tau faktanya.
Yoshi ingin sekali mendekap, mengecup, memperlakukan Yeonji secara romantis seperti pasangan pada umumnya tapi ia tau batasan.
Yeonji dia tengah memikirkan dirinya sendiri tentang bagaimana dirinya harus bersikap kepada Yoshi nantinya, dia juga ingin di cintai seperti istri lainnya.
'Bisa ga sih aku suka sama Yoshi? gini-gini gue ga bisa egois.' batin Yeonji, cinta sepihak memanglah menyakitkan juga melelahkan. dia tau Yoshi mulai tertarik padanya.
tiba-tiba Yoshi menghadapkan wajahnya pada Yeonji yang tengah berbaring, sangat dekat hingga bibir mereka saling menempel sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐟𝐥𝐚𝐯𝐨𝐫 𐀔 yoshinori. ✓
Fanfic( a.n ) : perjodohan membuat kecangungan, hingga timbul cinta sepihak namun ada dunia pararel yang berhasil meyatukan kedunya. 𐇯 credits : lleuiver. 𖤣 panjang kata : ± 1000 𖦥 . ii : k.yoshinori edition.