- bagian O9

1.5K 322 5
                                    

[ O9:: akhir pekan ]

FLAVOR

Hari ini akhir pekan, Yeonji ingin keluar dari rumahnya untuk menghampiri Yoshi. Ia terhenti didepan pintu ketika sekilas ia melihat Yoshi berada di depan supermarket, ia mengintip dari jendela memastikan yang ia lihat adalah Yoshi,

dan benar saja itu adalah Yoshi, tak ada yang aneh namun anehnya Yoshi sedang memandangi rumahnya, dia hanya sedang melihat-lihat atau ada hal yang lain atau apa yang dikatakan Eubi lewat sambungan telepon kemarin benar.

Ia memiliki dugaan bahwa Yoshi menyukainya namun ia bingung kenapa laki-laki itu tak menyatakan saja perasaannya toh dia tau kalau Yeonji juga menyukainya namun itu Yeonji yang sebelumnya berada di sini bukan Yeonji yang sekarang terseret kesini.

Kemarin Eubi bilang Yoshi menyukainya dia awalnya tak percaya dengan ucapan sahabatnya yang suka bercanda itu tapi ia tak pernah meragukan kemampuan Eubi dalam hal menerawang orang, biar bagaimanapun ucapan Eubi kemarin membuatnya teriang-iang.

Entah mengapa baru sekarang Yeonji memikirkan dirinya yang berada di dunia aslinya sedang apa lalu apakah Yeonji yang disini menggantikannya ataukah dia masih tertidur, ia tak mempermasalahkan hal itu sebelumnya.

Yeonji mengacak-acak rambutnya frustasi, ia masih melihat Yoshi memandangi rumahnya dan tanpa berpikir lagi Yeonji langsung keluar dan seketika Yoshi berputar lalu memilih beberapa produk.

Yeonji menghampiri Yoshi lalu mengikutinya seperti bos dengan anak buahnya, tentu Yoshi akan acuh tetapi itu hanyalah rangakaian jual mahalnya saja yang sebenarnya dia senang akan kehadiran gadis yang ia sukai ditambah hari ini dia bertambah cantik,

Baju putih dengan tulisan halcyon berwarna hitam ditengahnya dipadukan dengan celana jeans pendek serta rambutnya yang dikuncir sebagaian dan menyisakan seberapa untuk ia gerai menambah pesonanya.

Yoshi hampir tak bisa mengendalikan dirinya untuk melihat Yeonji dirinya bertambah cantik setiap harinya atau hatinya yang semakin mencintainya.

Yoshi selalu mengambil kesempatan untuk sekedar melihat atau meliriknya.

"Mau kemana serapi itu?" tanya Yoshi.

"Ciee nanya, kamu cemburu ya kalo aku mau diajak jalan cowo lain?" Yeonji kembali bertanya.

"Ku sentil ginjal mu kalo ngomong gitu lagi, ya ga lah ngapain juga aku cemburu toh cuma kamu emang kamu siapa aku hemm?"

"Eh serius nih kamu pake aku-kamu? CIAHH I WIN!!"

"Eh gue-lu maksudnya."

"Ish ck..." kesal Yeonji lalu ditinggalkan begitu saja oleh Yoshi yang menuju ke meja kasir.

Setelah membayar belanjaannya Yoshi pergi meninggalkan Yeonji yang masih kesal dengannya tentu gadis itu mengikutinya.

Yoshi melemparkan minuman kaleng isotonik kepada Yeonji.

"Jangan dihabisin gue juga mau." tutur Yoshi.

Yeonji menerimanya dengan senang hati lalu meminumnya sedikit, ia berlari untuk menyamakan langkahnya dengan Yoshi yang sebelumnya tertinggal karena dirinya berhenti untuk meminum minuman isotonik yang telah yoshi berikan.

 𝐟𝐥𝐚𝐯𝐨𝐫 𐀔 yoshinori. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang