IYA TAU AKU MENGHILANG HAMPIR LEBIH DARI SEABAD,
TAU KOO, TAU BANGET...dan makasih banyak buat yang pengertian, yang mau sabar, yang masih bertahan.
Makasih banget yahhh*
Tadinya tuh, aku mau kasih satu chapter lagi sebelum pengumuman untuk Hiatus untuk persiapan UTBK.
Tapi karna idenya ga muncul-muncul terus, aku memutuskan untuk bikin satu bagian ini aja,
Sekalian promosi lah yah buat satu cerita ku yang baru, dan cerita yg lama yg mungkin belum kalian ketahui...
So, this is it...
**
'The Last Black'
Bagaimana jika sebenarnya Sirius Black memiliki istri yang ia nikahi secara diam-diam, dan beberapa bulan sebelum kepergian Sirius, sang istri ternyata mengandung keturunannya?
Bukan kah itu yang diharapkan seluruh keluarga murni?
Memiliki keturunan untuk terus melestarikan nama mereka yang suci?Tapi kenapa sepertinya dunia sihir tidak menyambut Archer dan Alula dengan baik sebagai sesosok Black yang terakhir?
Apa karna ada hubungannya dengan karma pada keluarga Black dan Platina yang harus dipikul pada bahu mereka?
**
'Between'
"Between mind and heart, choose heart"
***
Saat belahan jiwanya di telan bumi, Hermione dan Draco berjanji satu sama lain untuk membalas dendam atas kematian Ron dan Astoria.
Tujuan mereka sama. Namun cara mereka berbeda; Hermione dengan pemikiran akan melakukan apapun untuk membalas dendamnya pada komunitas sinting ini, bahkan mempertaruhkan nyawanya sendiri; Draco yang akan melakukan apapun, asal Hermione tetap selamat.
Dengan perjalanan epic mereka, perasaan yang tanpa sadar sudah terkubur bersama kekasih mereka, pun akhirnya mulai tumbuh menjadi tunas kebahagiaan.
Namun layaknya tunas pula, mereka harus gagal sebelum akhirnya mekar.
Dan hari dimana mereka menerima perasaan itu dan ingin menjalaninya bersama 'Tunas' kecil mereka, Yuriko Granger menarik semuanya...
**
Jadi, yahhh
Aku mau Hiatus sampai, minimal aku selesai UTBK, kl ternyata harus terus berjuang di Jalur Mandiri atau sebagainya, berarti aku bakal terus Hiatus sampai semua itu selesai :)
Wish me luck...
Aku kasih pengumumannya disini karna aku tau ga banyak dari kalian yg follow akun ini, jadi mungkin ada bebrp yg infonya ga sampai di kalian.
Tapi kalo dimasukin ke chapter seperti ini, jadi pada paham, yah, kenapa aku ilang akhir² ini...*
Sekali lagi,
Terima kasih,
dan
Maaf*
Salam sayang,
Fina
KAMU SEDANG MEMBACA
Crucio - Dramione
Fanfic"only you know how painfull CRUCIO means" • (Cerita terinspirasi setelah membaca "Harry Potter and the Cursed Child") Draco "Hermione Grager, aku diperintah-perintah oleh Hermione Grager." (Hermione berbalik kearah Draco. Draco tersenyum) "Tapi aku...