Masih dengan latar tempat yang sama yaitu Inkigayo, sebuah tempat dengan banyak cerita, khusus nya soal para buciners nya Kim Jisoo.
Ini lucu bagi Jisoo dan memuakkan bagi dua MC pria, oh mungkin lebih tepat nya memuakkan bagi Jinyoung saja karena nyata nya Doyoung tidak begitu ambil pusing soal Noona nya yang memiliki banyak penggemar pria.
Sekali lagi, Doyoung hanya mengikuti arahan dari Jinyoung. Kalau Jinyoung meminta Doyoung untuk menjaga Jisoo, maka akan Doyoung lakukan terutama saat Jinyoung absen dari jadwal MC nya. Seperti dua minggu yang lalu, saat Got7 memiliki konser di luar negeri, Jinyoung berbicara pada Doyoung dari jauh-jauh hari untuk memberi nya amanat.
"Maknae-a, Hyung ingin meminta bantuan mu," kata nya waktu itu.
Doyoung yang dimintai tolong oleh Hyung nya langsung mengangguk. Ia tidak berani membantah.
"Bantuan apa Hyung?"
"Minggu depan aku absen dari Inkigayo karena ada konser selama seminggu."
"Wah, semangat Hyung!"
Jinyoung berdecak, "Ck, aku tidak bisa tenang meninggalkan kalian."
"Aku dan Jisoo Noona? Tidak apa kok. Kami pasti bisa dan tidak akan mengecewakan Hyung." Balas Doyoung mantap. Doyoung percaya diri bisa membawa acara dengan lancar bersama Noona nya dan MC pengganti.
"Bukan itu. Aku tahu kalian bisa hanya saja.."
"Hanya saja apa Hyung?"
Jinyoung menatap Doyoung lekat dan mengerjapkan mata nya berkali-kali, "Hanya saja aku khawatir kalau Jisoo akan dapat banyak godaan dari bintang tamu lain."
Gubrak.
Memang berlebihan sih tapi nyata nya Doyoung yang posisi awal nya berdiri, jadi lunglai sampai terduduk di sofa karena ucapan Jinyoung.
Apa Hyung nya ini serius? Dia lebih mengkhawatirkan Jisoo yang diganggu bintang tamu pria?
"Jadi.. aku minta tolong padamu untuk menjaga Jisoo dan mengawasi setiap bintang tamu yang datang. Bisa 'kan Doyoung-a?"
"Hyung.. tapi Noona sudah besar.."
"Ck, jadi kau mau atau tidak?"
Setelah menghela nafas panjang, Doyoung akhirnya mengangguk, "Baiklah."
Doyoung tidak kuasa menolak apalagi membantah.
🐰🍑
"Annyeonghaseyo," Sapa Jisoo pada staff Inkigayo saat diri nya sudah berjalan menuju set panggung tempat nya memandu acara.
Jinyoung dan Doyoung masih belum terlihat. Mungkin sedang mengambil mic atau ada keperluan lain, entahlah Jisoo juga tidak tahu.
Dihadapan nya ada banyak sekali penggemar yang datang untuk menyaksikan idola nya tampil dengan lagu baru. Jisoo suka sekali melihat mereka membawa banner dan lightstick juga. Terdengar teriakan yang keras seperti E X O sambil mereka mengangkat lightstick berwarna putih itu.
Ah, benar. Grup senior nya yang berasal dari SM itu akan comeback hari ini. Fanbase mereka juga kuat sekali. Jisoo yakin mereka akan memenangkan suara nanti.
"Jisoo-a, sejak kapan kau disini? Aku sempat mencari mu di ruang tunggu tadi." Kata Jinyoung yang kini sudah berdiri tegap di samping kanan nya dan Doyoung disamping kiri nya.
"Baru saja kok. Aku kira kalian sudah duluan disini makanya aku menyusul ternyata begitu sampai kalian tidak ada."
"Noona, kau cantik sekali hari ini. Benar-benar gawat." Seru Doyoung sambil sesekali melihat ke arah Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Private Life
FanfictionJadi idol itu sulit ya? Harus tampil sempurna disegala situasi. Harus tampil all out, diet ketat, latihan sampai sakit pinggang, selalu tersenyum padahal hati merana, dan... ngga mudah berinteraksi dengan teman grup lain di depan umum. Jangankan itu...