Para member Blackpink sedang berkumpul bersama diruang tengah. Sebelumnya kegiatan mereka adalah syuting acara Blackpink House yang akan disiarkan nanti pada bulan Januari 2018. Mereka memang disediakan rumah khusus untuk acara tersebut tapi bukan berarti setiap hari mereka akan menetap di sana. Mereka hanya akan tinggal disana saat syuting, setelahnya mereka akan kembali lagi ke dorm.
Seperti saat ini, mereka berada di dorm sedang bersenda gurau bersama sambil menunggu orderan makanan tiba. Walaupun mereka adalah perempuan, tapi bukan berarti mereka sangat suka memasak. Beberapa kali mungkin mereka akan memasak bersama, terutama Jennie si koki dalam grup. Tetapi kalau untuk makan sehari-hari begini, mereka lebih memilih untuk memesan makanan saja ketimbang memasak. Terlebih Jennie merasa malas kalau hanya dia dan Rose yang memasak sementara Lisa dan Jisoo hanya merecoki keduanya. Bukannya selesai malah menjadikan dapur sebagai tempat bermain mereka.
"Lisa-ya, kenapa ayam nya lama sekali datang?" Jisoo mengeluh mengusap perut ramping nya berkali-kali.
"Benar, kau pesan ayam dimana?" Jennie bertanya.
"Puradak Chicken."
"Aaaahhh, Puradak memang enak. Lisa, kau pintar memilih ayam." Rose seketika membayangkan sajian ayam tersebut.
"Tapi lama sekaliiiiii. Aku sudah lapaaarrr." Jisoo tidak bisa begini. Dia harus mencari sesuatu untuk dimakan.
"Mungkin sedang ramai. Kau tahu? Restoran ayam tersebut sangat terkenal."
"Yah, maka pelayan mereka harus ditingkatkan kalau begitu." Jisoo berkata acuh. Dia menuju dapur dan mencari susu kotaknya untuk mengganjal rasa lapar perutnya.
Suara handphone di saku piyamanya menarik perhatian Jisoo. Mata cantiknya mengerjap melihat pesan yang masuk. Dari Taehyung. Jisoo mendengus tapi tak ayal membuka juga room chat nya dengan Taehyung.
Taehyung
Taehyung
Nyongan!
Sooyaa, kau sedang senggang?Jisoo
Ani, aku sibuk.
Taehyung
🥲🥲
Benarkah?Jisoo
Wae?
Taehyung
Aku di Hongkong
Jisoo :
Hm? Acara apa?
Taehyung
MAMA
Kau... kalau tidak sibuk, tontonlah aku!! 😆😆Jisoo
Arraseo
Jisoo menimang-nimang tentang chat selanjutnya dengan Taehyung. Tapi kemudian dia mengetikkan balasan yang akhirnya membuat Taehyung menyunggingkan senyum kotak nya.
Jisoo
Tampilah dengan baik, Taehyung-a
Akan ku tonton.Taehyung
Tentu sajaaa!!!
Aku akan tampil keren malam ini. Kau lihat saja nanti hehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Private Life
FanfictionJadi idol itu sulit ya? Harus tampil sempurna disegala situasi. Harus tampil all out, diet ketat, latihan sampai sakit pinggang, selalu tersenyum padahal hati merana, dan... ngga mudah berinteraksi dengan teman grup lain di depan umum. Jangankan itu...