15. Taeyong sakit?

1.4K 157 34
                                    

Taeyong merasa kepala nya seperti dihantam batu besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong merasa kepala nya seperti dihantam batu besar. Kepala nya masih berdenyut hebat. Ingin rasanya kembali tidur tetapi dia tidak bisa mengabaikan alarm yang berbunyi dengan nyaring begitu saja. Pukul enam pagi, dan Taeyong mesti bangun karena nanti mereka akan ada latihan untuk persiapan tampil di MAMA yang lokasi nya berada di Hongkong.

Hari ini Taeyong bakal cukup sibuk karena selain harus latihan bersama NCT 127, Taeyong juga harus latihan untuk kolaborasi nya bersama Seulgi Red Velvet.

Dirinya berharap tidak akan mengacaukan jadwal karena kondisi nya yang tidak baik sejak kemarin. Dan mengingat kemarin malam, Taeyong tidak mengerti juga kenapa dia bisa minum banyak sekali alkohol padahal dia tidak begitu jago dalam hal minum.

Niat awal nya karena Taeyong tidak tega membiarkan Jisoo menuruti keinginan anggota 95 line untuk minum alkohol. Taeyong juga tidak mengerti padahal mereka tahu Jisoo tidak bisa minum, lalu kenapa meminta Jisoo tetap minum? Taeyong tentu saja tidak bisa membiarkan Jisoo mabuk begitu saja, jadi dia mengorbankan diri nya yang juga sama lemah nya untuk menggantikan posisi Jisoo. Orang-orang mungkin akan menganggap nya cari perhatian atau muncul sebagai pahlawan kesiangan tapi Taeyong tidak peduli.

Maka inilah akibat yang harus Taeyong terima. Bahkan untuk berjalan saja rasanya masih tidak sanggup. Dia jadi berpikir apa dia bisa latihan hari ini?

Taeyong memaksa kaki nya untuk melangkah ke dapur, dan bibi dorm langsung memanggilnya untuk duduk di kursi makan.

"Taeyong-a, apa masih pusing? Ini makan lah, Bibi membuatkan mu sup pereda pengar."

"Bibi tahu aku mabuk?"

"Iya. Johnny yang memberi tahu. Dia meminta Bibi untuk membuat kan sup untuk mu."

"Johnny? Lalu dimana dia?"

"Belum bangun. Dia memberi tahu Bibi kemarin malam lewat pesan."

"Oh begitu. Terimakasih Bi. Aku akan makan dengan baik."

Dan Taeyong memakan sup nya sampai habis. Bibi selalu senang tiap kali makanan nya dihabiskan oleh para member, terutama Taeyong yang selalu lahap dan memuji masakan nya. Bagi nya Taeyong ini anak yang baik. Boleh saja wajah nya dingin terkesan mengintimidasi tetapi hati nya lembut sekali.

Taeyong sebisa mungkin tidak mau merepotkan Bibi, jadilah setelah dia habis makan, Taeyong langsung mencuci peralatan makan nya sendiri. Bibi tidak melarang nya, karena memang sudah jadi kebiasaan Taeyong sedari dulu seperti itu. Taeyong juga serba bisa, selain jago di atas panggung, Taeyong juga hebat dalam hal rumah tangga seperti memasak dan bersih-bersih rumah. Tak jarang kalau Bibi tidak ada, Taeyong yang menggantikan posisi Bibi di dorm ini. Makanya dibanding dorm lantai 10 yang sangat mencerminkan kehidupan asli para bujang, dorm lantai 5 ini kebersihan nya selalu terjaga seperti sentuhan seorang Ibu.

Apapun bisa dikerjakan oleh Taeyong, mau itu pekerjaan berat maupun pekerjaan ringan sekalipun. Taeyong juga penyayang binatang dan anak kecil. Dia tampan, sabar dan juga kaya. Paket lengkap deh. Ciri-ciri menantu idaman semua mertua. Nah, pertanyaan nya sekarang mertua mana yang beruntung mendapatkan Taeyong sebagai calon menantu?

Private LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang