2017
"Doyoung-ah" panggil sang manager saat Doyoung dan anggota NCT lainnya sedang berlatih koreografi.
"Nde hyung?"
Doyoung menghampiri managernya.
"Setelah ini kau ikut dengan ku ke ruang rapat ya."
Alis Doyoung bertaut heran, "ada apa Hyung?"
"Sepertinya ada proyek untuk mu. Aku belum tau proyek apa jadi tolong segera datang nanti ya. Jam 11"
"Oke Hyung."
Sang manager pun berlalu keluar dari ruang practice NCT meninggalkan tanda tanya pada semua anggota NCT yang lain.
"Ada apa Doyoung-ah?" tanya Leader NCT, Taeyong.
"Molla. Nanti jam 11 aku disuruh ke ruang rapat. Katanya ada proyek."
"Wow. Itu bagus Doy. Apakah itu iklan? Atau jangan-jangan tawaran akting?" Sahut Yuta bingung.
"Aku rasa tidak Hyung. Ah molla. Lihat nanti saja."
Para member pun melanjutkan latihan koreografi mereka yang sempat terhenti beberapa waktu lalu.
11.00
"Annyeong haseyo" sapa Doyoung sambil membungkukkan setengah badannya. Dihadapannya sudah hadir beberapa staff yang Doyoung yakini mereka adalah orang yang hendak menawarkan proyek padanya.
Mereka membalas sapaan Doyoung dengan ramah. Setelah nya, Doyoung mengambil tempat di samping managernya.
"Baiklah, Doyoung-ssi. Perkenal kan kami staff dari stasiun tv SBS."
"Ah, nde."
"Sebelumnya, saya ingin bertanya apakah kau sudah pernah menjadi MC?
"Nde. Sudah pernah. Dulu saya menjadi MC untuk acara musik show champion bersama rekan saya, Jaehyun."
"Ah, senang mendengarnya. Baiklah, tujuan kami ke sini adalah ingin menawarkanmu untuk menjadi MC di acara musik SBS Inkigayo." Jelas wanita dihadapan Doyoung yang kalau dikira-kira mungkin umur nya akhir 20an.
"Jadi, konsep kali ini adalah big 3. Yaitu, masing-masing perwakilan artis dari SM, YG, dan JYP akan menjadi line up untuk MC Inkigayo selama satu tahun. Ini terdengar menarik bukan? Bisa bayangkan betapa excited nya para fans saat tahu 3 agensi besar berkumpul menjadi satu." Lanjutnya.
Menarik juga - batin Doyoung.
"Kalau boleh tahu, siapa yang akan menjadi rekan MC saya?"
"Pertanyaan yang bagus Doyoung-ssi. Pasangan MC mu adalah Jinyoung Got7 dari JYP dan Jisoo Blackpink dari YG." Jawab nya sambil tersenyum. Seperti ada rasa bangga saat menyebutkan dua rekan MC Doyoung tersebut.
"Jisoo Blackpink?"
"Nde. Alasan kami memilih Jisoo adalah harus ada 1 perwakilan artis perempuan dan menurut kami Jisoo punya aura yang segar dan menarik--juga dia sangat cantik. Jadi kami berharap ia bisa membawa atmosfer yang menyenangkan nanti. Kalau Jinyoung, karena ia sudah sering wara-wiri menjadi MC ditambah Ia memiliki aura yang hangat dan dewasa. Kami rasa perpaduan kalian bertiga benar-benar cocok."
"Tawaran yang menarik. Baiklah kalau begitu saya mau." Putus Doyoung dengan pasti.
Wanita dihadapannya tersenyum bahagia. Lalu ia menyerahkan selebar surat perjanjian kontrak yang harus Doyoung tanda tangani. Setelah bertanda tangan, mereka membahas soal kapan pertemuan selanjutnya. Lalu setelah memutuskan waktu yang tepat, para staff SBS Inkigayo tersebut pamit undur diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Private Life
FanfictionJadi idol itu sulit ya? Harus tampil sempurna disegala situasi. Harus tampil all out, diet ketat, latihan sampai sakit pinggang, selalu tersenyum padahal hati merana, dan... ngga mudah berinteraksi dengan teman grup lain di depan umum. Jangankan itu...