8. SBS Inkigayo Super Concert

1.3K 185 30
                                    

24 September 2017

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

24 September 2017

Pagi ini member Blackpink telah bersiap berangkat ke Daejeon untuk menghadiri acara festival musik SBS Inkigayo Super Concert.

Kebetulan juga Jisoo sebagai MC acara musik Inkigayo di daulat kembali untuk membawakan acara bersama Jinyoung dan V BTS. Seharusnya posisi MC tetap Jinjido tetapi karena NCT berhalangan hadir, maka posisi Doyoung digantikan oleh V.

Sepertinya malam ini akan jadi malam lahir nya kapal baru Jisoo. Kalau sebelumnya kandidat terkuat adalah Jinyoung, maka mungkin malam ini posisi Jinyoung akan segera di gantikan oleh wajah baru, yaitu V.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Jisoo dan V terlihat cocok kalau disandingkan bersama. Kepribadian mereka pun kurang lebih sama. Mereka juga lahir di tahun yang sama meski Jisoo lahir di awal tahun, dan V yang lahir di akhir tahun. Mereka seperti pembuka dan penutup tahun.

Sejujurnya yang paling terpenting adalah karena Jisoo ini shipable sekali kalau kata penggemar bilang. Wajah nya yang cantik, lembut, ramah, dan easy going membuat nya gampang di jodohkan dengan banyak laki-laki.

Jisoo bukan perempuan yang malu-malu atau menjaga image di depan orang melainkan Jisoo terbuka apa adanya saat pertama kali bertemu. Jisoo seolah membantah tegas kalau artis YG itu seram dan menakutkan.

"Unnie, apa kau sudah bertemu V Sunbaenim sebelumnya?" Tanya Jennie yang duduk disebelah Jisoo  sembari mengoleskan krim ke punggung dan telapak tangan nya.

"Sudah."

"Benarkah? Kalian pertama kali bertemu untuk meeting acara Super Concert ini?" Sahut Chaeyoung tiba-tiba.

Jisoo menggeleng, "tidak. Kami pernah hangout bersama sebelumnya."

"Apa?!"

Jisoo mengernyit, "Yak! Kenapa kalian heboh sekali?"

"Kami kaget. Gimana kalian bisa kenal? Seberapa dekat kalian? Wah, Jisoo Unnie tidak pernah bisa ditebak."

Jisoo mengangkat bahu nya acuh.

"Kami punya grup chat." Ujar nya kemudian.

"Bagaimana bisa? Grup chat apa?"

"Tentu bisa. Kau tidak sedang meremehkan kemampuan ku bersosialisasi 'kan Jennie-a?"

Jennie yang ditanya begitu lantas meringis kemudian tertawa, "Tidak lah. Kalian punya grup chat apa?"

"95 line."

Lisa ikut menimpali, "Wah, asik ya punya grup seangkatan begitu. Chongah, aku juga ingin masuk grup 97 Line kalau ada."

"Bukannya ada ya grup 97 line?"

"Ada sih. Tapi setauku itu hanya untuk laki-laki nya saja. Aku tidak sejago Unnie dalam berteman." Ujar Chaeyoung.

"Jangankan kalian, aku saja tidak ada grup 96 Line! Tapi tenang meski begitu aku tidak akan mati 'kan? Sudah, santai saja. Berada di satu grup bukan berarti hari-hari kalian menyenangkan."

Private LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang