( masih Agustus, 2019 )
Meng - iyakanmu masuk kedalam hatiku, artinya semua tentangmu akan selalu menjadi trending topik di pikiranku. Sedikit banyak perhatian kecilmu mampu menggoyahkan dinding rasa seorang introvet dalam diriku untuk menghapus duka di masa lalu. Tahapan baru dalam dunia perkuliahan, bukan tentang mata pelajaran melainkan sebuah percintaan.
Hati memang tak pernah meminta persetujuan perihal paras mana yang menjadi tujuan. Sebatas candaan yang membawa kau dan aku dalam sebuah kedekatan. Walau terkadang nurani dilubuk hati seakan memberi peringatan tentang lubang yang sama akan datang untuk kesekian kalinya. Sudah ku katakan bukan? Logika tak lagi berfungsi kala semua disandarkan oleh cinta.
Perlahan namamu mulai terbiasa muncul dijajaran paling atas dalam room WhatsAppku. Berbalas story merupakan jembatan yang membawa kita pada kedekatan. Tugas kuliah kiranya juga ikut andil dalam pasal ini. Perlahan rindu mulai menghasut pikiran ku. Namun rasa malu menjadi penghalang untuk menuntaskan misi temu kala itu. Meski tanpa temu, aku dan kamu masih menjadi panggilan manis untukku. "Cepat tidur, selamat malam, dan nice dream" menjadi kalimat penutup manis setiap malam.
Hadirmu seakan menafikan bahwa anggapan lubang yang sama akan datang untuk kesekian kalinya.
Untuk saat ini aku masih percaya bahwa sesuatu yang indah itu adalah dirimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"tentangmu"
Short Storytentang sebuah rasa dalam ikatan pertemanan. sesuatu yang sukar diungkapkan namun sesak kala dipendam. rasa sakit yang selalu jadi santapan selalu ikut andil dalam keseharian.