Segera, empat puluh lima menit berlalu Segera setelah bel berbunyi setelah kelas berakhir, Liu Qing meminta perwakilan kelas untuk mengambil kertas. Dia mengambil setumpuk kertas tebal dan meminta setiap orang untuk mematuhi disiplin, lalu pergi.
"Sudah berakhir, saya tidak akan sama sekali. Ini mengerikan!"
Jia Xianxian meratap begitu gurunya melangkah keluar dari pintu kelas. Dia bahkan tidak membalik buku itu selama liburannya. Bagaimana kabarmu? Aku baru saja melihat sepertinya kau sudah kenyang. "
Baru saja saat Jia Xianxian memutar otak untuk berpikir, dia melihat Qiao Chu di sebelahnya dengan sangat tenang, menjawab pertanyaan dengan cepat.
“Baiklah, tidak apa-apa, saya ulas selama liburan.”
Karena dia telah menambahkan IQ-nya dan memiliki keterampilan yang mudah diingat, dia tidak dapat belajar terlalu mudah. Dia sudah menghafal pengetahuan dasar ini, bahkan tanda baca. Kamu tidak bisa pergi salah.
“Ah, aku iri padamu, jika aku tidak begitu menyenangkan, semoga guru di kelas berikutnya tidak datang ke ujian lagi, kalau tidak aku akan benar-benar menangis.”
Jia Xianxian berdoa dalam hati.
Jelas, tidak ada gunanya tidak menyembah Buddha dan memegang kaki Buddha untuk sementara waktu. Doanya diabaikan oleh para dewa dan Buddha di surga. Para guru dari semua mata pelajaran sepertinya telah membahasnya. Setiap kelas adalah ujian.
Setelah seharian penuh, Jia Xianxian menangis tanpa air mata, dia terlalu banyak menggunakan otaknya hingga otaknya hampir putus.
Sebaliknya, Qiao Chu tampaknya nyaman. Kertas tes ini sangat sederhana untuknya. Dia telah mereview selama liburan, dan bahkan meluangkan waktu untuk mempersiapkan mata kuliah semester yang lebih tinggi. Level ini tidak sulit baginya, bahkan lebih dari biasanya dia belajar di rumah.
Di kantor guru, Liu Qing, kepala sekolah dan guru bahasa Mandarin dari kelas satu dan lima di sekolah menengah, sedang mengoreksi kertas ujian. Saat mengoreksi, dia mengerutkan kening. Meskipun dia telah memperkirakan bahwa nilainya tidak akan terlalu tinggi kali ini , dia tidak pernah mengira itu akan menjadi begitu rendah!
Sepertinya semua orang bermain selama liburan dan tidak ada yang belajar sama sekali.
"Oh, kelompok siswa ini, mereka tidak perlu terburu-buru untuk belajar setelah mereka di sekolah menengah, dan aku merasa cemas untuk mereka setelah mengambil tes yang sangat sedikit."
“Ya, ini bukan kualitatif di usia muda.”
Wang Yisheng, seorang guru matematika yang juga mengoreksi kertas ulangan, menggemakan bahwa situasinya tidak jauh lebih baik.
Dia mengkritik dan bahkan muncul dalam satu digit, yang agak terlalu jauh ...
“Hah? Tidak?”
Wang Yisheng tiba-tiba membuat suara bingung, dan masih ada skor penuh?
Tampaknya tidak semuanya begitu buruk dan tidak bisa membalikkan perahu sekaligus.
Dia melihat nama di kertas ujian-Qiao Chu.
Qiao Chu? Mengapa dia tidak memiliki kesan? Apakah murid yang dia ajar?