Qiao Chu dan Fu Zhen duduk di kursi belakang mobil, terdiam sesaat, dan kesunyian perlahan menyebar.
Qiao Chu diam-diam melirik Fu Zhen di sampingnya, dan melihat bahwa dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan memimpin untuk memecah keheningan: "Senior Fu ... itu ... kamu baik-baik saja hari ini?"
Fu Zhen berbalik kepalanya. Ditanya: “Menurutmu apa yang salah denganku?”
Qiao Chu berpikir sejenak, “Aku pikir kamu aneh hari ini…”
“Oh? Dimana itu?”
Fu Zhen bertanya dan tersenyum pada Qiao Chu .
Untungnya, setelah lama berolahraga, Qiao Chu memiliki sedikit kekebalan terhadap senyumannya. Dia menatap wajahnya dan berkata terus terang: "Kamu telah tertawa sepanjang waktu. Itu terlalu tidak normal. Itu membuatku tertawa. Hatiku berbulu . "
Fu Zhen hari ini tampaknya menjadi orang yang berbeda, tetapi bagaimana seseorang bisa tiba-tiba berubah begitu banyak? Qiao Chu menatap wajah Fu Zhen dengan curiga, mengamati dengan cermat untuk menemukan kekurangannya. Namun, dia memperhatikan untuk waktu yang lama, kecuali bahwa dia tampak lebih tampan dari sebelumnya, tidak ada yang berbeda.
Apakah itu disilangkan? Atau seperti yang dikatakan dalam novel Xiuxian ... diambil oleh orang lain? Atau ...
"Fu Xuechang, apakah kamu sakit? Gangguan saraf wajah atau semacamnya, saya tidak tahu nama spesifiknya, tapi sepertinya saya pernah mendengar penyakit ini, pasien tidak akan bisa mengontrol ekspresi wajah mereka. Kadang-kadang. Kadang kala acuh tak acuh, kadang cerah, kadang lembut ... menurut saya ini mirip dengan gejala anda, kenapa tidak pergi ke dokter ... Jika sakit, segera berobat dan sembuh jangan ditunda .. . ”
Kata Qiao Chu Sambil tetap mengoceh untuk membujuk Fu Zhen pergi ke dokter, jangan takut dengan dokter, senyuman di wajah Fu Zhen akhirnya menghilang, digantikan oleh kekakuan. Seperti yang dikatakan Qiao Chu semakin banyak, katanya semakin kuat, wajahnya akhirnya menjadi hitam.
Fu Zhen menyela Qiao Chu tak tertahankan, mengertakkan gigi dan bertanya, "Apakah menurutmu aku ... sakit?"
Qiao Chu memperhatikan bahwa wajahnya telah berubah dari cerah menjadi mendung, dan sepertinya badai sedang datang. Dia tidak bisa menahan rasa takutnya, dan suaranya jauh lebih rendah, “Mungkinkah ... bukan?”
Fu Zhen tidak menyangka bahwa suatu hari dia akan merasa tidak bisa berkata-kata. Dia bertemu Waterloo untuk pertama kalinya. waktu dalam hidupnya yang mulus. Kemarin dia mengunduh banyak "Cheat untuk mengejar pacar", "Andalkan saya untuk menyingkirkan status lajang", "Semoga tidak ada satu pun anjing di dunia", "Dari seragam sekolah hingga gaun pengantin", dan menonton berbagai teknik untuk mengejar gadis Beberapa novel roman yang sangat populer, setelah berbaikan sepanjang hari, akan dianggap ... sakit!
Dia memutuskan bahwa hal pertama yang dia lakukan ketika sampai di rumah adalah menghapus semua hal yang berantakan dan tidak berguna dari komputer!
Fu Zhen terkejut untuk waktu yang lama tanpa berbicara. Setelah beberapa saat, dia berkata pelan, "Bukankah kalian semua gadis seperti ini? Tampan dan tinggi, luar biasa, lembut dan perhatian, dengan senyum cemerlang ..."
Ini adalah apa yang dia pelajari kemarin. Seorang jenius menemukan itu-sifat yang harus dimiliki oleh anak laki-laki yang paling populer dengan perempuan. Dia membandingkannya dengan dirinya sendiri, dan merasa bahwa dia sepertinya sejalan dengan segalanya kecuali bersikap lembut dan perhatian serta tersenyum cerah.