Libur kesebelas tahunan telah tiba, dan liburan tujuh hari sekaligus membuat para siswa ini merasa segar. Mereka sudah merencanakan di mana mereka akan bermain, dan Qiao Chu sudah naik pesawat ke Beijing.
Awalnya, Qiao Weimin ingin menutup toko selama beberapa hari untuk menemani Qiao Chu mengikuti kompetisi di Beijing, namun Qiao Chu menolak. Dia sudah sangat tua, dan dia membutuhkan ayahnya untuk bersamanya, sehingga orang lain akan melihatnya sebagai lelucon. Selain itu, dia belum benar-benar berusia 15 tahun. Dia sudah berusia 25 tahun di hatinya. Dia telah pergi ke berbagai tempat jauh di kehidupan sebelumnya, dan dia tidak pernah sendirian.
Apalagi hanya butuh waktu dua jam untuk Haishi ke Beijing dengan menggunakan pesawat.Setelah turun dari pesawat, panitia penyelenggara lomba matematika akan mengirimkan seorang staf untuk menjemput pesawat dan langsung mengantarnya ke hotel, tanpa perlu mengkhawatirkan keseluruhan proses.
Qiao Weimin khawatir dia, seorang gadis, tidak bisa menjaga dirinya sendiri di luar. Selain itu, dia telah melukai tangan kanannya lagi. Dia setidaknya bisa menjaga pola makan dan kehidupan sehari-harinya. Namun, melihat sikap tegas Qiao Chu, dia hanya bisa mengandalkannya pada akhirnya.
Setelah turun dari pesawat, Qiao Chu keluar dari gerbang dan melihat staf yang datang menjemputnya, memegang tanda kecil dengan namanya tertulis di atasnya.
Setelah masuk ke mobil, staf mengantarnya langsung ke hotel. Semua pemain asing yang mengikuti kompetisi ini diatur untuk tinggal di sini.
Hotel ini merupakan hotel berbintang lima yang terkenal di Beijing-Pangu Seven Stars. Penampilannya mewah, interiornya dihias dengan baik, ruang kamarnya besar, tata letaknya sangat indah, setiap kamar juga dilengkapi dengan jacuzzi, dan fasilitas yang cukup lengkap.
Pangu 7 Star Hotel terletak di Jalan Xueyuan, dikelilingi oleh banyak sekolah, sangat sepi baik siang maupun malam. Yang paling penting adalah di sebelah hotel adalah Sekolah Menengah yang Berafiliasi dengan Universitas Beijing - ruang ujian mereka untuk kompetisi ini. Lalu lintas di Beijing sangat padat, dan panitia mengaturnya di sini untuk kenyamanan, untuk menghindari para pemain membuang-buang waktu di jalan pada hari kompetisi, atau bahkan ketinggalan kompetisi. Situasi ini belum pernah terjadi sebelumnya.
Setelah Qiao Chu tenang, itu sudah malam tanggal 1 Oktober. Kompetisi dijadwalkan lusa. Besok masih ada satu hari penuh. Dia memutuskan untuk tinggal di hotel dan pergi ke ruang belajar sistem untuk melakukan pertanyaan. Bagaimanapun, ini adalah acara nasional. Kompetisi, masternya seperti awan, dia membawa harapan seluruh sekolah, bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan tempat pertama, setidaknya jangan terlalu malu.
Dengan cara ini, dalam sistem, dengarkan kelas-lakukan pertanyaan-kemudian dengarkan kelas-lakukan pertanyaan lagi Dua puluh hari telah berlalu, dan hari kompetisi telah tiba.
Pagi-pagi sekali pada tanggal 3, Qiao Chu bangun dan berkemas.Setelah sarapan yang disediakan oleh hotel di restoran di lantai pertama, dia berjalan ke Sekolah Menengah Afiliasi Universitas Beijing di sebelahnya. Di jalan, saya bertemu dengan banyak orang yang terlihat seperti siswa seperti dia, mereka berjalan searah dengannya, dan mereka juga harus menjadi kontestan yang akan mengikuti kompetisi.
Qiao Chu memiliki gips di lengannya dan menggantungnya di lehernya.Bentuk seperti itu berbalik 100%, dan semua orang yang lewat tidak bisa tidak melihatnya. Terutama saat dia berjalan di kampus Sekolah Menengah yang Berafiliasi dengan Universitas Beijing, para siswa yang datang dan pergi menatapnya dengan mata terkejut. Mungkin mereka juga bertanya-tanya, apakah orang yang terluka ini juga akan datang untuk mengikuti kompetisi? Apakah dia kidal? Jika tidak, bagaimana cara menjawab pertanyaan itu nanti?