Liu Qing masuk ke kelas dengan senyum di wajahnya. Dia bisa dibilang bangga dengan angin musim semi akhir-akhir ini. Di antara banyak guru sekolah, kelasnya tiba-tiba menabrak kuda hitam dan memenangkan kehormatan ujian tengah semester dalam satu gerakan.
Kelas pertama sekolah mereka tidak memiliki perbedaan antara kelas utama dan kelas biasa. Setelah masuk, semua siswa dibagi secara acak ke dalam kelas-kelas oleh komputer. Hal ini menciptakan situasi ketidakrataan. Beberapa kelas dibagi menjadi beberapa siswa, dan beberapa kelas semuanya adalah The bajingan mungkin juga.
Prestasi akademis kelasnya secara keseluruhan tidak buruk. Tidak ada master atau bajingan akademis, yang menyebabkan dia tidak mendapatkan hasil pengajaran yang luar biasa, dan tidak ada siswa yang pandai dalam hal itu. Dia selalu mendengarkan. Guru-guru lain kelas memuji siapa dan siapa di kelas mereka mengambil tempat pertama lagi kali ini, dan siapa dan siapa yang telah meningkat beberapa tempat kali ini ...
Sekarang dia bangga!
Dia berjalan ke podium dan berdiri diam di depan meja, “Oke, kelas!” Para
siswa berdiri dan memberi hormat, “ Halo guru—”
“ Halo teman sekelas, duduklah.”
“Hasil ujian tengah semester telah turun. "Liu Qing mengangkat transkrip di tangannya." Secara umum, telah ada kemajuan, tetapi kemajuannya tidak bagus. Siswa harus bekerja keras. Saya akan memposting transkripnya nanti dan semua orang akan melihat hasil setiap mata pelajaran., Serta peringkat saya di kelas, saya memiliki angka di hati saya. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan. Siswa yang mengalami penurunan nilai harus merefleksikan diri mereka sendiri dan berusaha untuk mengejar ketinggalan dalam ujian akhir. Saya juga berharap bahwa siswa yang berprestasi dalam ujian dapat terus mempertahankannya. Lebih jauh lagi. "
" Hari ini, saya ingin fokus memuji Qiao Chu dari kelas kami. Qiao Chu mendapat enam nilai sempurna dalam ujian ini, dan peringkat ketiga dalam kelas, yang hanya sepuluh poin lebih buruk dari tempat kedua dan dibandingkan dengan yang pertama. Namanya hanya berjarak dua puluh poin. "Liu Qing memandang Qiao Chu dengan ramah," Upaya Qiao Chu jelas bagi semua. Dari kelas 300 sampai tempat ketiga hari ini, hanya butuh waktu singkat. Dalam beberapa bulan, ini memberitahu kita bahwa selama kita mau bekerja keras, selama kita rajin, kita pasti akan untung! "
Seluruh kelas mengangkat tangan mereka dan bertepuk tangan, menatap Qiao Chu dengan kekaguman dan iri hati.
Yang ketiga sepanjang tahun, itu luar biasa!
Sejauh menyangkut Sekolah Menengah No. 1 Haishi, baik dari segi kualitas pengajaran dan tingkat penerimaan, mereka termasuk sekolah menengah atas terbaik di Haishi. Ini adalah salah satu sekolah menengah terbaik di Haishi. Mereka yang bisa bersekolah di sini tidak akan belajar terlalu buruk., Dapat dikatakan bahwa bakatnya melimpah. Ada hampir tujuh ratus orang dalam satu kelas, dan persaingannya sengit. Mereka yang dapat menempati peringkat 100 teratas semuanya adalah master akademis, apalagi peringkat lima besar. Mereka semua adalah dewa, dan Qiao Chu diterima di peringkat teratas Tiga, kesulitannya bisa dibayangkan, belum lagi dia berada di peringkat luar tiga ratus sebelumnya ...
Kedengarannya luar biasa. Sekarang Qiao Chu terkenal di seluruh kelas, dan semua guru dan teman sekelas mengetahuinya. Seorang pria hebat keluar dari Kelas 5, dan dia bergegas dari tiga ratus ke tiga teratas, dan kecepatannya sebanding dengan kecepatan roket ... Ketika