Waktunya segera tiba di bulan Juni. Angin awal musim panas tiba, dan udaranya sedikit kurang menyegarkan, dan ada beberapa gelombang panas yang lebih tipis. Gelombang panas yang meningkat juga mengubah cuaca. Seperti yang disebut "Juni" Ya Tuhan, wajah anak ", matahari masih bersinar di pagi hari, dan mungkin akan turun hujan lebat di siang hari. Belakangan ini, payung sudah menjadi barang berdiri di tas sekolah para siswa, kalau tidak bisa jadi basah kuyup.
Selama kelas, Jia Xianxian bertanya secara misterius kepada Qiao Chu: “Xiao Qiao, apakah kamu sudah lupa hari apa besok?”
Wajahnya penuh kegembiraan, matanya bersinar.
Qiao Chu mengendalikan sudut mulutnya yang ingin dia angkat, dan berkata dengan santai: “Tentu saja saya tidak lupa. Besok adalah hari Sabtu, dan itu adalah hari istirahat setiap minggu.”
Benar saja, senyum Jia Xianxian tiba-tiba membeku di wajahnya.
"Engah—"
Dia tampak lucu, dan Qiao Chu tidak bisa menahan tawa akhirnya, "Jangan khawatir, aku tidak lupa, besok adalah ulang tahun ke-15 teman sekelas kita yang cantik dan cantik, Xianxian, aku hanya melupakan diriku sendiri, aku menang ' "Aku tidak melupakan hari ulang tahunmu, lagipula, kamu adalah sahabatku!"
Dia bahkan ingin melupakannya, tapi Jia Xianxian telah berbicara di telinganya sejak hari pertama bulan Juni— -
ulang tahunnya akan datang ...... dia ulang tahun akan datang ......
dibaca selama lebih dari seminggu, telinganya dari kepompong setiap.
"Xiao Qiao! Kamu menggodaku! Kamu terlalu buruk!"
Jia Xianxian kembali tersenyum cerah, mengangkat tinju Xiao Pang dan mengepalkan tinju kipas kecil pada Qiao Chu.
“Maaf, Slim, aku salah!”
Di depan tinjunya, Qiao Chu yang kurus dan kurus dengan cepat memohon ampun.
“Huh!”
Jia Xianxian bersenandung dengan angkuh, dan ketika dia melihat bahwa dia telah ditundukkan, Mingjin mundur.
Setelah itu, dia menyingkirkan tampangnya yang ceria dan menasihati: “Besok malam, kamu harus datang!”
Qiao Chu mengangguk, “Ya, saya mengerti.”
Pada Sabtu malam, Qiao Chu menyelesaikan hari belajarnya dan keluar dari ruang belajar sistem untuk menghadiri pesta ulang tahun Jia Xianxian.
Dia membalik-balik lemari dan menemukan gaun bunga sifon biru muda untuk dikenakan, Dia takut akan dingin di malam hari, dan mengenakan pakaian putih kecil.
Kemudian, ikat rambut panjang syal tersebut ke kepala sang putri, dan cukup rias wajah.
sempurna!
Dia memotret dan berfoto di depan cermin, sangat bau, dan merasa bahwa dia sudah mulai menyingkirkan penampilan biasa dan melangkah menuju ambang kecantikan.