Ketika makan pada siang hari, Chen Ziyan bersikeras untuk mengikuti Qiao Chu. Qiao Chu tidak bisa membantu tetapi ingin melihat apa yang orang ini coba lakukan, jadi dia membawanya ke kafetaria.
Ada banyak orang di kantin, dan mereka datang terlambat. Setiap jendela penuh dengan siswa. Antrian panjang di depan beberapa jendela populer bahkan berbaris di ruang makan. Tapi Qiao Chu tidak khawatir, dia langsung menemukan meja kosong dan duduk di mata bingung Chen Ziyan.
"Xiao Qiao ..." Chen Ziyan ingin berjalan untuk mengajaknya makan malam, tapi dia dihentikan oleh Shen Ling di sebelahnya. Dia menyeret Chen Ziyan untuk bergabung dengan kerumunan makan malam, "Cepat, tidak akan ada makanan untuk sebentar. "
Joe Chu duduk dengan santai dan melihat teman-teman sekelasnya berjalan-jalan dengan tergesa-gesa. Setelah beberapa saat, dia melihat Fu Zhen berjalan ke arahnya dengan dua piring makan. Dewa pria terdingin di sekolah baru-baru ini menjadi pekerja makanannya, dan Still bahagia, untuk pikiran rahasia pacarnya, hati Qiao Chu jelas, tetapi dia tidak menghentikannya. Pertama, lebah gila dan kupu-kupu di sekitarnya benar-benar jauh lebih sedikit. Kedua, Fu Zhen. Penampilan cemburu benar-benar agak lucu . Selain itu, apa yang dia lakukan juga merupakan ekspresi kepedulian terhadapnya, dan Qiao Chu merasa manis di dalam hatinya.
Fu Zhen dengan lembut meletakkan piring makan di depan Qiao Chu, dan mengatur sumpitnya dengan erat, “Hari ini saya memiliki ikan favorit Anda, saya akan memberikan salinannya, mari kita cicipi segera.”
Qiao Chuyiyan mencicipinya. , dia mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Fu Zhentian: “Yah, ini enak!” Ada
gelembung merah muda yang mengambang di sekitar keduanya, dan suasananya sangat manis sehingga sangat manis. Makanan anjing ditaburkan di wajah para siswa di sekitar, tetapi semua orang sudah terbiasa, Adegan ini sering terjadi baru-baru ini, dan mereka hampir kebal.
“Hei hei hei, bisakah kamu memperhatikan pengaruhnya?”
Jia Xianxian duduk di sebelah Qiao Chu, melirik ke dua orang yang menunjukkan kasih sayang lagi, dan berkata dengan masam. Dia telah menjalin hubungan yang buruk akhir-akhir ini, dan dia tidak sering melihat adegan kadar gula yang berlebihan ini. Setiap kali dia melihatnya, dia harus mengucapkan beberapa kata masam.
Qiao Chu melihat piring makannya. Warnanya hijau dan tidak ada daging atau ikan. "Xianxian, mengapa kamu masih makan ini? Kamu makan banyak daging, dan kamu tidak dapat memenuhi nutrisi ini sepanjang hari. Mari kita bicarakan. Sekarang sudah cukup kurus. "
Hasil penurunan berat badan Jia Xianxian sangat signifikan. Setelah liburan musim panas, citranya berubah drastis. Bisa jadi berat badannya anjlok karena kontrol pola makan dan pengaruh putus cinta. Di hari pertama sekolah, Qiao Chu hampir tidak mengenalinya.
Jia Xianxian menyodok rapeseed di atas piring dengan ekspresi sedih, “Aku tidak punya nafsu makan.”
Sejak kencan terakhir dari keempatnya, Ye Kuan telah putus. Meskipun dia tidak menyetujuinya, Ye Kuan tampak bertekad, tidak peduli apa. Aku tidak memperhatikannya. Dia jatuh cinta dalam beberapa hari setelah jatuh cinta, dan suasana hatinya jatuh ke bawah, dan dia tidak bisa melupakan seluruh liburan.
Alas-
Qiao Chu memandang Jia Xianxian dan menghela napas tak berdaya. Dia bisa memahami suasana hatinya, tapi dia tidak tahu bagaimana menghiburnya. Terkadang dia hanya bisa memikirkannya sendiri, dan tidak ada gunanya membujuknya.