Setelah ujian, Qiao Chu menjadi terkenal di kelas 5. Sebagai satu-satunya yang selamat dalam ujian ini, dia menerima perhatian yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Pertama-tama, di kelas, dia telah menjadi fokus perhatian para guru. Setiap kelas harus memanggilnya untuk menjawab pertanyaan. Jawabannya selalu tidak tergesa-gesa, benar dan akurat, dan beberapa membutuhkan hafalan dan pelafalan. Paragraf bahkan bisa jadilah tanpa kata-kata, memenangkan pujian dengan suara bulat dari para guru.
Kedua, di antara kelas, dia tidak pendiam seperti sebelumnya, tetapi menjadi lembut dan sopan, sopan dan murah hati, dan kadang-kadang bercanda dengan teman sekelas, sangat mudah bergaul, beberapa teman sekelas mengalami masalah yang tidak dapat diselesaikan, dia bahkan Dia. akan mengambil inisiatif untuk membantu menjawab. Dia menyampaikan pertanyaan dengan sabar dan cermat. Dia juga menarik kesimpulan dari satu sama lain, tanpa lelah berbicara sampai pihak lain sepenuhnya memahaminya. Dia telah mendapatkan lebih banyak cinta siswa, dan popularitasnya telah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Siang hari, saat bel berbunyi, Jia Xianxian buru-buru menarik Qiao Chu ke kantin.
"Cepatlah, aku punya iga siang hari ini. Aku tidak akan bisa memukulnya jika aku terlambat."
Iga manis dan asam Jia Xianxian di jendela kedua kafetaria setiap hari Jumat adalah favorit Jia Xianxian. Dia tidak pernah bosan memakannya. Banyak siswa yang memiliki ide yang sama dengannya. Setiap siang sampai hari Jumat selalu ada antrian panjang di depan jendela kedua, sehingga dia tidak bisa makan setiap saat.
“Oke, oke, pelan-pelan. Guru kita tidak menunda kelas hari ini. Kita pasti bisa mengejar ketinggalan.”
Kata Qiao Chu cepat, terengah-engah, diseret olehnya.
Sangat beruntung hari ini. Saat mereka sampai di kafetaria, hanya beberapa orang yang antri di depan jendela kedua. Sepertinya iga hari ini baik-baik saja.
Semua orang memukul iga besar dan memesan dua atau dua nasi, dan keduanya menemukan tempat untuk duduk.
“Enak sekali!” Jia Xianxian menggigit rusuknya, dengan ekspresi ekspresi di wajahnya, “Saya sangat menikmati liburan ini. Selain ingin makan iga di kafetaria kami, saya hanya ingin mati ! Aku masih tua. Rasanya tidak berubah sama sekali, dan bibi di rumah tidak bisa datang. "
Dia meminta bibinya di dapur untuk mencobanya, dan dia juga menjelaskan rasanya kepada bibinya. Dia tidak berdaya, tapi dia masih sedikit kurang tertarik untuk mencobanya. Mungkin itu resep rahasia kantin sekolah mereka.
“Yah, memang, aku juga merindukan tulang iga di sini.”
Qiao Chu merindukan tulang rusuk kantin kedua lebih dari Jia Xianxian. Dia belum memakannya sejak lulus SMA. Sudah bertahun-tahun, dan sekarang akhirnya aku mencicipi ini lagi. Satu gigitan-
rasa akrab ini seperti biasa, saya sangat merindukannya!
“Ngomong-ngomong, besok adalah hari Sabtu. Apakah kamu ada pengaturan?” Tanya Jia Xianxian.
“Tidak ada pengaturan.” Kecuali untuk belajar, Qiao Chu tidak ingin mengatur apapun sekarang. “Bagaimana denganmu, apa yang ingin kamu lakukan?”