Keesokan harinya, segera setelah Qiao Chu memasuki ruang kelas, dia terkejut dengan tepuk tangan dan sorakan dari seluruh ruangan.
Tepuk - tepuk - tepuk -
"! Bagus untukmu, Joe"
! "Contoh ah, ah panutan,"
"Joe Kecil, kamu hebat mulai sekarang kamu adalah idola saya !!"
Joe Chu berjalan ke kursinya di tengah pujian semua orang. Dia tersenyum dan mengangguk dengan semua orang, merasa sangat malu di dalam hatinya.
Sepertinya semua orang menonton wawancaranya tadi malam.
Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa Liu Qing, kepala sekolah, menelepon satu per satu kemarin untuk memberi tahu orang tua siswa kelas mereka bahwa mereka harus membawa anak-anak mereka untuk menonton pertunjukan tepat waktu dan belajar dari Qiao Chu.
Benar-benar ahli propaganda kecil ...
"Xiao Qiao, Xiao Qiao, kamu luar biasa! Begitu banyak uang, kamu menyumbangkannya, kamu terlalu baik ..."
Jia Xianxian mengagumi wajahnya, dia punya uang di keluarganya, Tetapi lebih dari 140 juta masih merupakan angka astronomi baginya. Jika dia memenangkan hadiah, dia akan sangat bahagia dan gila, dan kemudian menggunakan uang hadiah itu untuk membeli supermarket, toko kue, toko es krim, hot pot restoran ...… Sungguh indah
hanya dengan memikirkannya!
Namun, Qiao Chu sebenarnya menyumbangkan bonus untuk melakukan perbuatan baik, bukankah kesadarannya terlalu tinggi?
Dia pantas menjadi saudara perempuannya yang baik!
Seorang selebriti yang muncul di TV muncul di kelas. Kelompok siswa ini sangat aneh sehingga mereka tidak berniat belajar lebih awal. Mereka semua meregangkan leher untuk berbicara dengan Qiao Chu, atau menanyakan beberapa pertanyaan aneh padanya.
“Xiao Qiao, bagaimana rasanya tampil di TV?”
“Xiao Qiao, berapa 100 juta ? Berapa banyak kotak yang kamu butuhkan? Pernahkah kamu melihatnya?”
“Xiao Qiao, kamu terlihat sangat bagus di TV, merek apa apakah Anda menggunakan? Produk perawatan kulit? "
Qiao Chu menjawab satu per satu dengan sangat sabar, dia dulu dan sekarang adalah murid, dan dia tahu betapa kuatnya rasa ingin tahu yang dimiliki seorang anak seusia ini.
Dengan cara ini, belajar mandiri sepanjang pagi sepertinya telah menjadi konferensi pers Qiao Chu Suasana hidup ini berlanjut sampai bel kelas berbunyi dan guru bahasa Inggris James memasuki kelas.
“Oke, ayo pergi ke kelas!”
Setelah itu, semua orang mulai mendengarkan kelas dengan serius, tetapi saya tidak tahu apakah itu ilusi Qiao Chu. Dia selalu merasa bahwa mata guru sangat lembut ketika dia melihatnya hari ini.
Fakta membuktikan bahwa ini jelas bukan ilusinya. Setelah menyelesaikan kelas pagi, Qiao Chu bisa yakin. Saya khawatir wawancaranya tidak hanya ditonton oleh siswa, tetapi juga oleh para guru.