"Aku tidak akan pergi! Aku ingin tinggal dengan Xiao Qiao! Tidak ada yang bisa memisahkan kita!"
"Tuan, terima saja kenyataan ..."
"Xiao Fu, kamu tidak bisa terus melakukan ini ..."
" Biarkan ... biarkan dia pergi ... "
Qiao Chu merasa telinganya berisik dan suara itu konstan. Dia ingin membuka matanya untuk melihat apa yang terjadi di sebelahnya. Namun, kelopak matanya seperti lem super yang dilem. pada, dan dia tidak bisa membuka dadanya. Rasa sakitnya hampir meledak, seolah-olah seseorang menusuk jantungnya dengan pisau. Sakitnya benar-benar tak tertahankan.
Sakit ... Sakit ... Sakit ...
Dia merasakan seluruh tubuhnya terikat erat, dan air hangat menetes ke wajahnya.
--Itu hujan?
——Mengapa hujan ini panas?
Kepalanya berat, dan dia merasakan kekacauan di dalam. Namun, bau hidung yang dipenuhi nafas adalah hal yang biasa, dan aroma dingin yang samar-samar adalah milik kesungguhan, yang membuatnya merasa sangat nyaman.
Kekuatan tubuhnya yang kelelahan, tetapi mengeluarkan kata-kata yang sangat samar: "Saya mendapat kehormatan ......"
Tapi ini adalah kata yang lemah tetapi seperti petir di ruang gawat darurat beberapa orang yang terpaku .... .. pembom
dari terlalu Baru-baru ini, Fu Zhen mendengar dengan sangat jelas Tidak hanya dia mendengarnya, tapi dia sepertinya merasakan detak jantung gadis di pelukannya lagi, dan bahkan bisa merasakan nafas yang dia hembuskan di wajahnya? Dengan ekstasi dan kehati-hatian, dia menaruh pandangannya yang tidak percaya ke wajah Qiao Chu dan memperhatikan dengan seksama.
"Hormat kami ..."
Suara samar ini berdering lagi, sedikit serak, sama sekali tidak jelas dan manis, tetapi bagi Fu Zhen, ini adalah dua suara terbaik yang pernah didengarnya dalam hidupnya.
Dia berteriak dengan semangat: "Xiao Qiao? Apakah Xiao Qiao kamu? Kamu akhirnya bangun? Kamu tidak meninggalkan aku?"
Qiao Chu mendengar suara Fu Zhen, tetapi dia tidak bisa menjawab. Dia merasa sangat mengantuk ... sangat mengantuk ... Saya tidak pernah begitu mengantuk dalam hidup ini, seolah-olah saya akan tidur di detik berikutnya, dan saya seluruh tubuh sepertinya berada di luar kendali saya.
Fu Zhen masih berteriak seperti orang gila, dia terus memanggil berulang kali, berharap gadis itu bisa memberinya sedikit tanggapan untuk memastikan bahwa itu bukan ilusinya sendiri barusan. Lin, yang berada di sampingnya, melihat jari-jari Qiao Chu bergerak beberapa kali, dan dia buru-buru membantu kacamatanya, ketika dia memperbaiki matanya, dia melihat orang yang baru saja mengumumkan bahwa dia sudah meninggal. Meskipun pasang surutnya kecil, dia yakin bahwa dia tidak melakukan kesalahan! Dia bergegas dengan kecepatan yang tidak sesuai dengan usianya, dan mencondongkan tubuh untuk memeriksa kondisi Qiao Chu, hanya untuk menemukan bahwa-hidup? Apa yang terjadi? Apakah ini ... masuk akal? Namun, terlepas dari hal-hal lain, lebih baik hidup daripada mati! Dia buru-buru mendorong Fu Zhen, yang telah berdiri di sampingnya, dan berkata dengan bersemangat: “Cepat keluar dari jalan, panggil kembali dokter, dan selamatkan orang segera!” Kemudian, dia baru saja melepaskan banyak energi sebelumnya dia melarikan diri dari kegilaan Fu Zhen. Staf medis dari dipanggil kembali, dan mereka semua kembali terlibat dalam pekerjaan merawat Qiao Chu dengan tatapan tercengang ... Keajaiban akhirnya terjadi. Tiga jam kemudian, Dr. Lin keluar dari ruang penyelamatan dengan ekspresi senang Fu Zhen , yang telah menunggu dengan gemetar di pintu, mengumumkan- Qiao Chu, selamat! Pasien yang seharusnya didorong ke kamar mayat dibangkitkan setelah detak jantung berhenti untuk waktu yang lama? Staf medis yang terkejut berpartisipasi dalam penyelamatan tercengang dan tidak dapat mempercayainya. Pada akhirnya, Qiao Chu dikirim ke unit perawatan intensif. Meskipun nyawa meningkat, situasinya masih tidak stabil. Dr. Lin takut akan perubahan apa pun dan membutuhkan perawatan khusus untuknya. Kejadian aneh ini dengan cepat menyebar ke seluruh Rumah Sakit Beicheng dan kemudian menjadi legenda urban di rumah sakit tersebut.Jika berita itu tidak diredam oleh keluarga Fu, saya khawatir berita itu akan menjadi berita utama pada hari itu.