Kontak mata

20.9K 2.3K 185
                                    

Happy Reading

"Kak?"

"Ya Yong?" Jawab seseorang yang kini berjalan menuruni tangga, sembari mengancingkan lengan kemejanya.

"Akan berangkat bekerja?" Tanya anak laki-laki itu lagi.

Minho, atau lebih tepatnya Bang Minho itu hanya menganggukkan kepalanya menanggapi pertanyaan adiknya.

Yongbok atau sering disapa Felix itu memekik senang "Beri aku tumpangan sampai depan."

"Ya"

Kemudian kakak beradik itu berjalan menuruni tangga beriringan menuju ke ruang makan.

Disana sudah ada Daddy, Mommy , juga Kakak keduanya-Hyunjin.

"Kak Hyun, kau meminum darah hasil buruanku lagi?" Ucap Felix kesal

Hyunjin yang sedang meminum darah rusa itu melirik sekilas "Hey! Bukan kau yang berburu, tapi Daddy."

"Ya! Aku juga ikut berburu kemarin"

Felix melotot merasa tidak terima.

"Sudah! Felix cepat duduk dan makan sarapanmu" ucap Mommynya- Seungmin.

Felix mendudukkan dirinya disamping Seungmin. Sengaja, dia tidak ingin berdekatan dengan Hyunjin.

Mereka memakan 'sarapan' dengan tenang.

Minho selesai terlebih dahulu, mengambil jasnya dari tangan pelayan, lalu memakainya


Hendak pergi meninggalkan ruang makan.

"Minho"

Panggilan dari Chris itu sukses menahan Minho untuk pergi. "Ya dad?"

"Kapan kau bertemu dengan matemu? Mommymu setiap hari menanyakan itu kepada daddy."

"Sayang!"

"Tak apa mong jangan malu." Ujar Chris disertai kekehan.

"Aku belum menemukannya dad, bersabarlah sedikit."

Setelah mengatakan itu Minho berdiri dari kursinya meninggalkan ruang makan.

"KAK TUNGGU AKU" Teriak Felix

"DAD, MOM, KAK HYUN AKU DULUAN TERIMAKASIH SARAPANNYA."

Chris dan Seungmin hanya bisa menggelengkan kepalanya maklum, anak bungsunya memang suka sekali berteriak tidak sadar jika suaranya itu sangat berisik.

"Kau tak keluar Hyun?" Tanya Seungmin.

Hyunjin menggelengkan kepalanya "Tidak Mom, memangnya kenapa?"

"Antar Mommy berbelanja" ucap Seungmin.

Hyunjin hendak melayangkan protes terhenti saat melihat raut puppy Mommynya.

"Mom jangan pasang muka seperti itu, lihat daddy mimisan"

Merasa terpanggil Christ mendongakkan kepalanya, "Apa? kenapa dengan Daddy?"

"Tidak dad!"

Hyunjin bangun dari duduknya hendak berganti pakaian. "Aku akan bersiap Mom, tunggulah di mobil"

"Tentu."

❀❀❀

Jisung bersiap dengan pakaian kerjanya, berdiri didepan cermin, menyisir rambutnya agar terlihat rapi dan memoles bibirnya dengan lipglos supaya tidak pucat .

Blood Sucking II MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang