Davira yang masih belum mendapatkan suaranya di perlihatkan juga oleh Kiano, sebuah foto terpampang di layar itu--foto Kaivan dengan seorang wanita cantik. Mereka seperti sedang berada di sebuah kabin kapal, Kaivan yang tengah bertelanjang dada bersandar di besi pembatas kapal, sementara si wanita memeluknya sambil menyandarkan kepala di dadanya. Si wanita tengah tersenyum lebar menghadap kamera, dengan Kaivan yang ikut tersenyum di sebelahnya. Kebahagiaan tergambar jelas di sejoli tersebut. Sebuah pemandangan yang entah mengapa memberikan denyutan di dada Davira.
"Itu kan Tante Merry!"
##
Davira tengah berbaring di ranjang kamarnya sambil memeluk Sharon yang tertidur pulas di sampingnya. Bocah itu akhirnya tertidur juga setelah merengek sepanjang malam usai Kiano menunjukkan foto Kaivan dan Merry. Pikiran Davira berkecamuk, ia belum mampu memejamkan matanya. Sikap dingin Kaivan tadi siang membuat pikirannya terganggu. Ini sudah hampir dua minggu dari perselisihan mereka malam itu, dan hubungan mereka semakin menjauh. Davira tidak tahu bagaimana memperbaikinya, Kaivan seperti sengaja menjauhinya akhir-akhir ini.
Di tambah lagi, ia bahkan tidak tahu kalau saat ini Kaivan sedang dekat dengan seorang wanita. Entah mengapa, rasanya menyakitkan mendengar kabar tersebut bukan dari mulut pria itu langsung.
Davira menarik nafas untuk duduk bersandar di kepala ranjang. Posisinya jelas-jelas hanya seorang mantan adik ipar, lalu mengapa ia merasa berhak untuk mengetahui semua kabar tentang Kaivan?
Lagi pula bukankah ini yang ia inginkan, seharusnya ia merasa senang melihat Kaivan sudah mau membuka hatinya untuk wanita lain--seperti keinginannya waktu itu. Tapi mengapa hatinya seakan tidak rela?
Davira kemudian meraih ponselnya yang tergeletak di atas nakas, lalu dengan penasaran ia membuka akun sosial medianya untuk mencari nama Merry Fransiska di mesin pencarian. Tak menunggu lama, sebuah akun sosial media dengan jumlah follower yang cukup banyak muncul di layar ponselnya. Akun tersebut bahkan sudah mendapat centang biru dari pihak instagram. Meski statusnya hanya seorang selebgram tapi karena wajahnya yang cantik, tidak salah pemilik akun bernama lengkap Merry Fransiska itu memiliki banyak pengikut.
Beberapa fotonya bersama Kaivan di feednya yang di sertai dengan caption-caption romantis tanpa sadar membuat Davira murung. Foto yang tadi sempat di tunjukkan Kianopun ada disana. Layaknya stalker, Davira membuka foto itu satu persatu, dari tanggal yang tertera disana rupanya mereka sudah dekat sejak dua minggu terakhir ini. Di setiap foto mereka, Merry selalu terang-terangan menandai nama Kaivan Fernandez lengkap dengan gambar hati di akhir namanya.
Davira memasang wajah jijik saat melihat betapa kekanakannya wanita itu. Rasa senang yang tidak ia mengerti sontak merayapi hatinya saat mendapati tidak ada satupun komentar dari Kaivan di postingan wanita itu.
Detik berikutnya dengan reflek Davira mengklik nama Kaivan yang ada di postingan itu. Seingatnya, terakhir kali melihat akun itu hanya ada dua buah foto di feed pria itu--foto pernikahannya dengan Davina dan juga foto Sharon saat bayi. Selama ini Kaivan memang tidak begitu aktif bersosial media, karena itu Davira yakin kalau tidak ada postingan baru yang akan ia temukan di akun tersebut. Tapi ternyata ia salah, karena kejutan sudah menantinya disana. Kaivan memposting sebuah foto dirinya yang tengah mengendarai motor boat. Tapi bukan itu yang membuat Davira terkejut, melainkan caption yang menyertainya.
"I WILL TRY!"
Davira meneguk ludah, memahami maksud dari tulisan itu. Segera postingan itu banjir akan komentar para pengikutnya yang kebanyakan wanita. Ada Merry dan Melody juga yang komen disana. Davira tersenyum miris membaca komentar wanita-wanita itu yang menurutnya menjijikkan. Kemudian saat menyadari sudah terlalu jauh rasa ingin tahunya tersebut, ia menutup ponselnya dengan murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVIRA (My Beloved Ex Brother in Law)
Romance21+ dede gemes di larang membaca cerita ini yes😉 Budayakan memfollow sebelum membaca!! ---------------------------------- Kisah tentang Davira yang terperangkap dalam pesona sang mantan kakak ipar. Ia melupakan fakta bahwa Kaivan selama ini mengang...