13. Siswi baru

93 11 1
                                    

*Seokjin POV

"Hyung maafin gue" ucap Taehyung padaku sesaat setelah ku meletakkan ransel milikku kemudian duduk di kursiku.

"Gak, lo tega banget ninggalin gue sendirian di taman itu" jawabku yang masih kesal kepadanya karena kemarin dia telah meninggalkanku sendirian di taman yang tak jauh dari rumah setelah kami bersepeda mengelilinginya hari itu.

"Lo gak tau, gue udah nungguin lo sampe sore. Gak taunya lo malah udah ada di rumah, ck" omelku mengalihkan pandangan darinya.

Bagaimana tak kesal? taehyung meninggalkanku hampir berjam-jam sendirian. Hingga matahari mulai terbenam aku pun memutuskan untuk pulang sendiri ke rumah. Waktu yang seharusnya ku habiskan untuk bersepeda guna menikmati hari liburku itu malah menjadi waktu menunggu Taehyung seharian penuh. Itu benar-benar menyebalkan.

"Hyung gue bener-bener minta maaf. Itu karena gue habis tolongin seseorang" ucap Taehyung yang kini duduk pada kursi kosong milik namjoon disampingku.

"Nolongin siapa lo?" Tanyaku curiga.

"Umm.. gue gak sengaja nabrak Eun ji pas itu. Lututnya terluka dan gue anter dia balik ke rumahnya" tutur Taehyung menjelaskan semua yang terjadi sementara di belakang tempat dudukku terlihat Hoseok, jimin dan Jungkook yang juga ikut menyimak apa yang Taehyung tuturkan.

"Lo ternyata bisa jadi penyelamat juga ya" jimin menanggapinya dengan terkekeh seraya menepuk pundak Taehyung bangga.

"Ah itu kurang seru, kalo ninggalin jin hyung di hutan itu baru seru" seketika tawa Jungkook pun meledak diikuti mereka juga.

Menanggapi lelucon itu aku pun melempar buku catatanku tepat mengenai kepala Jungkook, membuatnya mengaduh kesakitan.

"Dasar adik sialan lo"

"Oh iya, Namjoon sama Yoongi kemana?" Tanyaku yang baru sadar akan sesuatu.

"Tadi mereka berdua dipanggil sama pak Min go" jawab Hoseok

*Bau-bau masalah nih wkwk

"Hah? Ada masalah apa lagi?" Tanya Taehyung yang sudah hafal jika mereka berurusan dengan pak Min go pasti akan mendapat sebuah masalah.

Namun pertanyaan Taehyung itu hanya mendapat gelengan kepala dari Hoseok. Semoga kali ini tidak terjadi masalah apapun.

Tak lama kemudian ku lihat segerombol siswa kelasku yang berada diluar satu persatu memasuki ruangan kelas, menandakan ada seorang guru yang akan masuk.

Kami yang semula berbicara berhadapan di kursi masing-masing pun dengan cepat memperbaiki kembali letak kursinya juga posisi duduk kami. Ku lihat Namjoon dan Yoongi yang muncul kemudian duduk ditempat mereka.

"Ada masalah apa?" Tanyaku usai melihat Namjoon yang masuk ke kelas dan duduk disamping tempat duduk ku.

"Tidak ada. Oh ya, pak Min go bilang hari ini bakal ada siswi baru"

"Hah? Kelas kita bukannya padat penduduk ya? Kok malah nambah siswi baru?" Tanyaku, yang lantas dibalas gelengan dari Namjoon.

Perkataan Namjoon tadi membuatku penasaran, siapakah siswi baru itu?
Tak begitu lama, Pak Min go pun datang memasuki kelas.

"Selamat pagi semua, hari ini bapak punya kabar gembira. Kelas kita mendapat seorang siswi baru dan dia akan segera datang untuk memperkenalkan diri"

Seluruh kelas yang semula hening pun nampak riuh, para siswa saling berbisik mengenai seorang siswi itu. Kala atensiku sedang menunggu kemunculan sosok gadis itu, aku sedikit tersentak karena tak sengaja menjatuhkan pulpen yang semula berada di mejaku kini jatuh di lantai. Lantas aku pun menunduk dan berusaha mengambilnya. Sedikit lama diriku kesusahan mencari dimana pulpen milikku itu terjatuh, hingga langkah seseorang pun terdengar.

Seven Prince Of Hwang School [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang