5. We know

166 19 0
                                    

Bel tanda pulang baru saja berbunyi. Seluruh kelas segera menyelesaikan kegiatan belajarnya.
Begitupun kelas 12 Mipa 1 yang mendapat mapel bahasa di jam terakhirnya.

"Baiklah semuanya, bapak akhiri pelajaran hari ini dan jangan lupa tugas dikumpulkan minggu depan ya" ucap salah satu guru yang mengajar saat itu.

"Iyaa pak" jawab mereka serentak.

Satu persatu para siswa mulai berhamburan keluar kelas, begitu pun ketujuh orang pangeran itu dengan cepat menggendong tas nya dan berjalan keluar kelas.

"Cepetan pulang, hari ini pak Sam gak bisa jemput, jadi kita naik bis lagi" ucap Ye rin kepada mereka bertujuh.

Kemudian Ye rin pun melangkah mendahului mereka, namun tak lama setelahnya ia pun menghentikan langkah mingyu yang terlihat terburu-buru.

"Kak mingyu, tunggu..." sela Ye rin menghentikan langkahnya.

"Apa?" Tanya mingyu datar.

"Lo malem ini pulang gak ke rumah?"

"Kenapa?"

"Gue mohon kalo lo pulang pliss jangan kasih tau kejadian hari ini ke eomma"

"Emang kenapa? Lo kenapa jadi belain mereka sih?" Kesal mingyu.

"Nggak gitu, kalo eomma tau bisa gawat gue"

"Ya itu sih derita lo, ngapain juga lo masih belain mereka. Denger ya, kalo lo deket sama mereka hidup lo bakal susah terus" tukas mingyu kembali berjalan meninggalkan Ye rin.

"Ck, Nyebelin banget si lo"

**********

Mereka pun telah sampai dirumah, perasaan lega menyelimuti hati mereka bertujuh seperti telah meyelesaikan sebuah misi yang rumit.

"Inget, jangan bilang apapun" ucap Ye rin mengingatkan bahwa orang rumah tidak boleh ada yang tau hal buruk memalukan di sekolah hari ini.

"Bawel banget si lo" kesal yoongi.

Baru mereka akan memasuki kamar masing-masing, Shin Ho pun keluar dari dapur dengan membawa beberapa masakan ditangannya dan menaruhnya di meja makan.

"Kalian sudah pulang? Cepat ganti baju terus makan" tutur Shin ho penuh sayang.
Tak lama dahinya mengerut "Mingyu mana? kenapa kalian kok lesu banget, ada apa?" tanya Shin menatap heran.

"Kak mingyu kayanya bakal pulang telat. Hari ini capek banget mau istirahat dulu, nanti makan kok eomma, tenang aja" ucap Ye rin berusaha menutupi apa yang ibunya tanyakan.

"Iya, banyak tugas hari ini kami capek mau istirahat dulu" timpal Seokjin mencari alasan.

"Ya sudah, jangan telat makan ya kalian. Oh iya, eomma mau kasih tau besok appa bakal pulang dari jepang" tutur Shin ho.

"Jinjja?" Tanya Ye rin antusias mendengarnya diikuti anggukan oleh shin ho.

Appa ? Seperti apa dia?

**********

"Huh! Capek banget" keluh jungkook seraya merebahkan dirinya diatas ranjang miliknya.

Kini mereka bertujuh berada di kamar dongsaengnya, merebahkan diri mereka melepas lelah karena hari ini sudah menjelajah dunia manusia yang begitu rumit.

"Menurut kalian appa baru kita bakal kayak gimana?" Tanya Hoseok.

"Hmm, yang pastinya baik dan berwibawa" jawab namjoon.

Seven Prince Of Hwang School [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang