Pagi ini terasa begitu menyebalkan bagi mingyu, apalagi jika ia mengingat kembali perkataan eommanya yang terlihat peduli, namun sebenarnya tidak.
Apa bedanya dirinya dengan ketujuh pemuda itu? Dia memiliki ketampanan dan bakat, tapi kenapa mereka yang selalu diandalkan dalam sesuatu. Mingyu membuang nafasnya kasar.
Dengan rasa malas, mingyu memasuki gerbang sekolah dan berjalan menuju kelasnya. Namun langkahnya terhenti kala ia melihat seorang gadis yang ia cintai sedari lama bersama dengan seseorang yang ia benci. Ya, mereka adalah Hayeon dan jungkook, mingyu mengepalkan tangannya kesal karena berfikir jungkook akan berbuat sesuatu yang bisa menyakiti Hayeon. Dengan tergesa dia pun menghampiri dan..
BUGGHH!!!!
Pukulan keras mendarat disisi kanan wajah jungkook, membuat sudut bibirnya terluka. Jungkook terbelalak melihat mingyu yang tiba-tiba datang memukulnya tanpa sebab.
"Apa yang lo lakuin sama Hayeon?" Teriak mingyu kasar tak memikirkan keadaan sekitar yang menjadi riuh dan banyak mata tertuju padanya.
"Maksud lo?" tanya jungkook bingung.
"Beraninya lo nyakitin Hayeon!!" Teriak mingyu yang kesal diikuti satu pukulan yang melayang kembali di wajah kiri jungkook.
Melihat hal itu, jungkook pun membalas pukulan tersebut dan berujung dengan sesi saling pukul. Di sisi lain Hayeon dengan susah payah mencoba melerai perkelahian mereka.
"Gue gak lakuin apa-apa, kenapa lo tiba-tiba mukul gue hah?" Tanya jungkook terengah dengan menahan sakit karena sudut bibirnya yang mulai berdarah.
"Gue gak suka ya kalo lo nyakitin hayeon kayak tadi, karna dia itu berharga buat gue" tutur mingyu.
"Lo salah paham, kenapa sih dari awal gue rasa lo ga pernah suka liat gue apalagi sama Hyung gue?" tanya jungkook.
"Karena gue benci banget sama lo. Lo semua hanya manusia brengsek yang ngerebut kebahagiaan gue" jawab mingyu. "Jauhin Hayeon, kalo lo nyakitin dia lagi lo bakal tamat" lanjut mingyu dengan tatapan tajam sambil menggenggam tangan hayeon dan berusaha membawanya menjauh.
Namun dengan cepat Hayeon melepaskan genggaman mingyu.
"Lepasin gue, lo sadar gak sih apa yang lo lakuin ini?" tanya Hayeon."Ini demi lo Hayeon, lo harus jauhin cowok brengsek itu" ucap mingyu melihat ke arah jungkook yang masih berdiri kesakitan.
"Punya hak apa lo ngatur gue? Jungkook gak lakuin kesalahan, tapi lo malah pukul dia?" Hayeon kesal dengan tindakan mingyu yang semena-mena. Karenanya jungkook kini terluka.
"Tapi-"
"Cukup. Gue bukan siapa-siapanya lo, gue bisa jaga diri" ucap Hayeon kesal karena selama ini mingyu memperlakukannya sesuai kemauan sendiri, membuat hidupnya terasa tak bebas.
"Tapi, ayah lo yang bilang ke gue buat jagain lo"ucap Mingyu.
Namun Hayeon tak mempedulikannya, ia berjalan mendekati jungkook dan membawanya pergi menjauh meninggalkan mingyu yang menatap mereka kesal.
"Sial, ini semua belum berakhir jungkook" - batin mingyu
**********
"Jungkook kemana sih? Katanya mau ke kantin beli susu tapi kok gak nongol itu bocah?" Tanya Seokjin.
"Mungkin lagi mampir dulu ke toilet" pikir hoseok.
"Taehyung juga kemana? Ke toilet ko lama banget, dia mau cuci muka atau mandi sih?" Tanya Seokjin mengerucutkan bibirnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Prince Of Hwang School [BTS]
AcakKehidupan tujuh orang pangeran dari Hwangseon (kerajaan sihir) berubah seketika ketika mereka diberi hukuman oleh raja Kim Jae Han untuk berada di alam manusia yang sama sekali tidak mereka kenal. . . . . . Don't forget follow and vomment ya^^