Bully

7.1K 543 4
                                    

Happy reading

(Banyak typo ges)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍂🍂🍂

Kini dikelas Nafizah sedang free class, Nafizah sedang menatap layar ponselnya dan menscrooll Ig nya, sedangkan Tasya sibuk membaca novel.

Tiba tiba Nafizah melihat sebuah profil yang menampakkan foto seorang perempuan cantik disana, akun tersebut bernama Kinan_Rv21 sontak membuat Nafizah teringat akan Kinan yang diceritakan Fernandro.

Nafizah membuka akun Instagram tersebut dan mulai melihat satu persatu foto foto disana. Tampak tidak ada apa apa di foto foto itu namun Nafizah bisa merasakan kejanggalan disana.

Tiba tiba pulpen yang ada diatas mejanya terjatuh, dengan malas Nafizah menunduk dan mencoba mengambil pulpen itu namun betapa terkejutnya dia saat merasakan benda dingin dan pucat yang ia pegang dan ternyata itu adalah kaki.

"Aaaaa...." teriak Nafizah

Nafizah sontak berteriak membuat satu kelas menoleh kearah nya yang sudah menutup mukanya dengan tangannya.

"Naf... Naf...lo kenapa?" tanya Tasya dengan muka bingungnya

Nafizah langsung memastikan ke bawah kursinya mencari keberadaan kaki yang pucat barusan namun naas ia tidak menemukan apa apa, Tasya yang semakin bingung dengan tingkah temannya itu ikut melihat ke bawah kursi Nafizah namun tidak ada apa apa.

"Ada apa sih Naf?" tanya Tasya

"Ta-tadi gue liat ada disini Tas..." ucap Nafizah dengan muka ketakutannya

"Ada apa? disini apa?" ucap Tasya bingung

"Ka-kak-kaki" ucap Nafizah terbata bata

"Kaki?" tanya Tasya semakin bingung

Nafizah pun bingung bagaimana caranya ia memberi tahu Tasya, pasti Tasya tidak akan percaya dengan apa yang ia lihat barusan, ia pun pergi meninggalkan kelas dan menuju ke toilet.

Saat di toilet Nafizah mencuci mukanya di wastafel, ia pun memandang dirinya di kaca dan masih terbayang bayang dengan kejadian tadi saat ia memegang kaki yang pucat.

Tiba tiba Bella masuk dengan muka marahnya disusul kedua sahabatnya itu, Bella pun menutup pintu kamar mandi.

"Awas gue mau ke kelas" ucap Nafizah malas meladeni Bella

"Eits, mau kemana lo? kemarin kemarin lo boleh lolos, tapi sekarang lo gak akan bisa lolos" ucap Shofie

"Dan gak akan bisa lolos" ucap Anggeline

"Gua lagi males ngeladenin kalian, minggir!" ucap Nafizah lalu mencoba menggeser tubuh Shofie yang menghalangi pintu tapi tiba tiba Bella mendorongnya sampai terhentak ke tembok

"Aw" ucap Nafizah kesaktian

"Denger ya, gue akan ngelakuin apapun untuk Fernandro" ucap Bella

"Ambil segayung air" lanjut Bella

Lalu Shofie pun memberikan segayung air kepada Bella.

Si Bad Boy (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang