♡WILLIAM BRAHMANSTA♡

90 9 92
                                    

Terlihat tiga orang siswa sedang berjalan di Koridor, salah satunya ada yang berjalan dengan gaya sok cool berdiri di tengah diantara ketiganya dia yang punya kulit putih bersih. Bisa dikatakan tampan. WILLIAM BRAHMANSTA ,yap namanya, biasa dipanggil dengan sebutan Liam, siswa dengan segala gaya sok cool nya.

Disamping kirinya seorang kapten basket yang merupakan teman satu kelas Liam dan satu ekstrakurikuler berdiri dengan senyum menawan saat kali ada yang menyapanya. BRYAN ATARASHKA yang kerap dipanggil Bryan. Bisa dikatakan Bryan yang mempunyai tubuh atletis diantara ketiganya. Tidak lupa dengan wajah yang tak kalah tampan dengan Liam.

Dan di samping kanan Liam seorang siwa dengan tubuh tinggi besarnya sedang tertawa terbahak. BISMA PARAMA NALENDRA. Diantara ketiganya BISMA yang memiliki postur tubuh tinggi dan juga besar. BISMA tidak seberuntung kedua temannya yang memiliki wajah tampan dan diidolakan oleh para perempuan.

" Gue merasa ganteng kalau jalan bareng kalian kaya gini " Ujar Bisma dengan bergaya dan senyum anehnya.

" Bersyukur ..., karena lo punya temen kaya kita..., ya gak Yam? " Ucapnya sembari merangkul Liam. Liam menjawabnya dengan ancungan jempol saja.

" Yang ada gue rugi punya temen kaya kalian..., oh iya Yam..., gimana Gladys? Gladys kan suka sama lo " Ujar Bisma menyebut salah satu siswa yang menyukai Liam.

" Ga suka gue sama Gladys " Ujar Liam

" Asli sombong banget..., baru ganteng segitu sombong nya selangit" Ujar Bisma

" Liam sukanya sama yang bening bening Bis... , yang kalem, manis dan yang pasti cantik " Ujar Bryan sambil membayangkan.

" Ada tuh! Ada yang modelnya begitu, baru pindah kemaren..., biasalah dede gemes gitu " Ujar Bisma

" Gas lah Yam...! " Ujar Bryan.

" Besok kita cari orangnya " Final Liam mendapat sorakan Heboh dari Bryan dan Bisma.

7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣7⃣

Hallo guys... Welcome di cerita ke 3 aku🤗
Sebenarnya ini bukan karya aku seutuhnya. Ini karya aku dan teman aku. Bisa dibilang nulis bareng...
Semoga suka 🤗
Vote and komen selalu ditunggu 🔥

Follow wp: NajwaNf06
Ig :@najwanadiaf_

See you next part👋

Salam,
Najwanf

7Days Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang