Disclaimer : ENHYPEN milik Tuhan, Keluarga, Sahabat, Diri mereka sendiri, dan juga Fans.
(Saya tidak mengambil keuntungan dalam bentuk apa pun saat menulis fanfiksi ini, semata-mata hanya untuk kesenangan dan kepuasan diri sendiri).
Genre : AU, Yaoi, Drama, Friendship, Romance, etc.
Warning : Boys Love, Yaoi, Crack-Pairing, Bromance, OOC, Typo(s), Non EYD, etc.
(Bahasa kasar, tidak baku, dan tindakan yang sekiranya tidak perlu dicontoh).
Don't Like? Don't Read! So? Don't Bash
Pertemuan dan perpisahan adalah dua hal yang wajar dalam suatu hubungan.
Seperti dua sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan karna saling terikat satu sama lain. Perbedaannya hanya lah ada yang datang lebih cepat dan ada yang lebih lambat.
Bagi Jaeyun sendiri, yang merupakan Cassanova paling bejat tampan dan manis di lingkungan Hongdae High University, dua kata itu bukan lagi sesuatu yang begitu spesial karna ia sering melakukannya. Ia suka bergonta-ganti pasangan setiap saat dengan dalih 'belum menemukan orang yang tepat' meskipun sudah cukup jelas bahwa pemuda itu juga salah satu keparat the most wanted milik daratan Seoul. Anehnya masih saja ada segudang orang-orang yang mau mengejar Jaeyun seolah Korea kekurangan pasokan pemuda bajingan tampan.
Jake itu bukan orang yang bisa terikat dengan satu orang saja, terlebih dengan status biseksual yang ia sandang membuatnya mendapatkan banyak stok yang siap menggeleparkan diri di kakinya, tentu saja. Ia tak masalah harus menjadi top ataupun bottom karna wajah manis sekaligus Manly.g.y rupawan yang mampu membuat semua orang meleleh karna perlakuan pemuda berumur 18 tahun tersebut.
Demi Tuhan ia baru berumur 18 tahun! Tapi ia sudah hampir memacari setengah populasi pemuda tampan dan gadis cantik di Gangnam. Bayangkan apa yang akan terjadi 10 tahun ke depan jika ia masih belum berubah juga? Mungkin setengah populasi Korea akan mendapatkan gelar 'Mantan Shim Jaeyun' sangking gemarnya bajingan tengik itu menebar feromon.
Dan sekarang ini, syukurnya sudah hampir satu tahun ia tengah menjalani hubungan yang cukup serius dengan seorang pemuda tampan bernama Park Sunghoon. Pemuda tampan dengan tampang anak baik, penurut, introvert, dan mudah di-bully. Sunghoon adalah anak dari pemilik BigHit Company, sebuah perusahaan IT terbesar nomor tiga di Korea, selain itu ia merupakan pemuda yang tergolong ber-iq tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex-Lover ; sungjake
Fanfiction" mantan ku ? " - jaeyun top ! sunghoon bottom ! jake bxb en- ! fluffy ! kinda angst-