✰ My Ex-Lover ✰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
' Park Sunghoon itu tidak tampan!'
Sebuah tinta berwarna hitam lekat tergores miris di atas kertas HVS putih berkat jari mungil seorang pemuda berambut abu-abu dengan sedikit campuran warna ungu diujungnya.
' Park Sunghoon itu tidak gagah'
' Park Sunghoon itu tidak keren'
' Park Sunghoon itu tidak seksi'
' Park Sunghoon itu tidak menggairahkan'
' Park Sunghoon itu tidak-tidak-tidak- '
... Tidak membuatnya jatuh cinta lagi.
Iya tidak! Pokoknya tidak!
Tidak salah lagi maksudnya.
Hah?
FUCK!
TTTIIIDAAAAKKKKKK!
TIDAK MUNGKIN INI TERJADI PADA SESEORANG YANG SEHEBAT SHIM JAEYUN!
Jaeyun mencoret-coret kertasnya dengan brutal, menusuknya dan mencabik-cabik kertas itu dengan mata penanya sekuat yang ia bisa. Jaeyun menghela napas dan menjatuhkan kepalanya di atas meja belajarnya, frustrasi dengan rencana brilian yang ada di dalam kepalanya.
Putus dari Sunghoon + bebas + bersenang-senang = Pacar baru.
Tapi boro-boro mau dapat pacar baru, untuk bersenang-senang dan merasakan kebebasan saja ia tak sanggup, semuanya jadi serba salah bagi Jaeyun-Apalagi uhuk, sejak insiden ciuman di atas lantai dengan posisi tindih menindih itu.
Jaeyun meraba-raba bibirnya dan kemudian membenturkan keningnya karna kepala bodohnya itu kembali memutar hal yang tidak sepatutnya ia ingat. Bagaimana tubuh panas Sunghoon menindihnya di atas lantai yang dingin dan itu ... mendebarkan.
Eheiy!
PLAK!
Jaeyun menepak keningnya sendiri, merasa perlu pergi ke kuil dan berdoa serta meminta jimat pembersih pikiran agar ia berhenti membayangkan tubuh Sunghoon tanpa busana di atasnya dan mengurungnya dengan tubuh berotot yang menggairahkan itu sementara milik Sunghoon menekan-STOP!
Jaeyun berkurung selama tiga hari di rumahnya untuk berhenti membayangkan hal-hal mesum!
Tapi kenapa makin menjadi-jadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex-Lover ; sungjake
Fanfiction" mantan ku ? " - jaeyun top ! sunghoon bottom ! jake bxb en- ! fluffy ! kinda angst-