5 -

941 118 25
                                    

My Ex-Lover

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku selalu berusaha memahamimu Lee Heeseung! Aku memaklumimu yang bermesraan dengan orang lain meskipun yang kekasihmu itu aku! Tapi apa? Apa yang kau lakukan padaku? Kau ingin melakukan seks dengan dia? Dengan dia juga? Kalian ingin melakukan th...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku selalu berusaha memahamimu Lee Heeseung! Aku memaklumimu yang bermesraan dengan orang lain meskipun yang kekasihmu itu aku! Tapi apa? Apa yang kau lakukan padaku? Kau ingin melakukan seks dengan dia? Dengan dia juga? Kalian ingin melakukan threesome?"

Jay tersedak dengan wajah menahan tawanya. Bajingan itu menggigit bibirnya agar tak tertawa keras-keras sekarang juga. Jaeyun hanya bisa memandang dua insan dramatis di hadapannya dengan raut wajah datarnya.

"Ani-ya! Aah jebal! Jangan bersikap begini nu-ah! Kami murni hanya berteman!" kata Heeseung berusaha meyakinkan Geonu yang makin menatapnya sinis.

"Ini tidak akan berakhir dengan baik," bisik Niki di sisi Jaeyun. "Menurutmu mereka akan putus atau tidak?"

Jaeyun mendengus sembari menepak kepala Niki.

"Kau benar-benar keterlaluan Riki!" kesalnya memanggil nama kecil Niki, yang dipanggil hanya memutar bola matanya tak senang.

"Cih! Persetan! Aku ingin putus!"

"Hei! Jangan mudah mengatakan kata-kata itu! Nanti kau bisa menyesal tahu?!" kesal Jaeyun dengan nada marah, tapi itu saja tak cukup untuk menginterupsi dua pasang kekasih yang sedang berdebat itu. Mereka tidak mengindahkan suara lembut Jaeyun barusan.

"Aku tidak mempercayaimu lagi!"

"Geo-"

"Jangan sentuh aku!"

"Mwo-ya~?" tanya Niki dengan nada dipanjangkan. "Apa kau baru saja mengungkapkan isi hatimu?" sindir bajingan satu itu dan membuat Jaeyun ter jengit kaget.

"Sialan kau!" sumpahnya sembari meninju pundak Niki dengan keras.

"Fuck you're self bastard!" sumpah Geonu sembari berjalan menjauhi Heeseung yang menggaruk kepalanya antara jengkel dan frustrasi.

"Nu-ah! Tunggu!"

"Bhak! Hahahaha! Selamat Lee Heeseung! Berkat kau bertambah lagi satu orang Jones di kelompok kita!" tawa Jay meledak setelah Geonu melewati pundaknya. Ia menunjuk-nunjuk wajah Heeseung dengan tawa makin menggema nyaring. Heeseung yang marah melepas salah satu sepatu putihnya dan melemparnya pada wajah Jay karna begitu kesal.

Plak!

"STRIKE OUT!" teriak Niki dengan mulut penuh hingga popcorn yang tadinya tidur cantik di mulutnya melompat keluar dan mengenai Jaeyun.

"YAK! ISH! KAU JOROK!"

Jay mengelus keningnya yang bekas terkena lemparan sepatu Heeseung, dan dengan kesal melempar sepatu itu ke belakang sana hingga-

My Ex-Lover ; sungjake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang